Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Uniqlo Januari 2022

Lowongan Kerja UNIQLO Global Management Program 2022 PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) Seluruh Indonesia Januari 2022

Lowongan Kerja Uniqlo Januari 2022

Uniqlo Co., Ltd. (株式会社ユニクロ Kabushiki-gaisha yunikuro) adalah perusahaan Jepang yang berbisnis dalam bidang perencanaan produk, produksi, distribusi pakaian kasual. Perusahaan ini membuka toko eceran pakaian kasual dengan merek Uniqlo (ユニクロ).

Pada Maret 1949, Hitoshi Yanai, ayah dari Direktur Utama Fast Retailing Tadashi Yanai, membuka toko pakaian pria Ogori Shoji di Kota Ube, Prefektur Yamaguchi.

Tadashi Yanai mengambil alih kepemimpinan perusahaan pada tahun 1984, dan membuka toko pertama Uniqlo yang waktu itu bernama toko pakaian kasual Unique Clothing Warehouse pada 2 Juni 1984 di Kota Hiroshima, Prefektur Hiroshima.

Toko pertama Uniqlo di tepi jalan besar, Toko Yamanota di Prefektur Yamaguchi dibuka pada Juni 1985. Selama beberapa tahun pertamanya, toko Uniqlo terus bertambah, terutama di Jepang Barat. Yanai lalu mengganti nama perusahaan dari Ogori Shoji menjadi Fast Retailing pada September 1991.

Nama Uniqlo berasal dari nama toko pertama bernama Unique Clothing Warehouse yang dibuka Tadashi Yanai di Kota Hiroshima, Prefektur Hiroshima pada 2 Juni 1984. Konsep tokonya sebagai “sebuah gudang raksasa dengan pilihan konstan”. Ide tersebut didapat Yanai ketika berkunjung ke Amerika Serikat. Ia mengunjungi koperasi universitas yang ramai dikunjungi remaja karena menjual pakaian kasual berharga murah seperti orang membeli majalah.

Kantor pusat Uniqlo di Sayama, Kota Yamaguchi, Prefektur Yamaguchi. Meskipun demikian, fungsi kantor pusat dipegang oleh Kantor Tokyo di Midtown Tower, Akasaka, Minato, Tokyo. Uniqlo Co., Ltd. adalah anak perusahaan dari Fast Retailing.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini Uniqlo yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 hingga S2 untuk mengisi posisi UNIQLO Global Management Program 2022 yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

UNIQLO Global Management Program 2022

Program Manajemen Global (GMP) merupakan program online intensif 5 hari di mana Anda diberikan kesempatan unik untuk mengadakan sesi bisnis dengan pakar pasar untuk mengetahui lebih banyak tentang industri dan bisnis kami.

Selama 5 Hari, Anda akan diminta untuk mengatasi beberapa masalah global dan menemukan solusi Anda sendiri untuk mengatasinya melalui kolaborasi dengan siswa lain dari latar belakang berbeda dan berdiskusi dengan pakar bisnis.

Kualifikasi

  1. Current Bachelor, Master Student or Degree holder, demonstrates enthusiasm in learning and full of curiosity
  2. A team player with high standards of personal presentation, conduct and behavior
  3. Positive attitude, able to work effectively under pressure, use initiative to resolve problems
  4. Good command of both spoken & written English

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Uniqlo Januari 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA UNIQLO DESEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Uniqlo Januari 2022 diterima paling lambat: 27 Februari 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Uniqlo Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP