Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja UBS Surabaya September 2021

Lowongan Kerja PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) Surabaya September 2021

Lowongan Kerja UBS Surabaya September 2021

Berdiri Tahun 1981 Di Surabaya, UBS Dikenal Sebagai UBS Gold, Pusat Emas Model Baru Atau UBS Gold Yang Terbaik, Terlengkap & Terpercaya Di Kalangan Industri Dan Para Pebisnis Perhiasan Emas Di Indonesia Dan Dunia Selama 39 Tahun Di Indonesia.

Di Tahun 2017 Lalu, UBS Gold Berhasil Mendapatkan Penghargaan Sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia Yaitu Indonesia's Emerging World-Class Brands 20 Rising Global Stars Oleh Forbes Indonesia. Selain Itu UBS Gold Adalah Pemegang Lisensi Resmi Dari Disney Untuk Menciptakan Produk-Produk Perhiasan Dan Logam Mulia Dengan Edisi Disney.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) yang berlokasi di Surabaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Accounting

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan D3/S1 Accounting
  3. Berusia maksimal 25 tahun

2. Recruitment Offier

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan S1 Psikologi
  3. IPK minimal 3.00
  4. Berusia maksimal 25 tahun
  5. Belum Menikah
  6. Memahami alat tes psikologi, berpenampilan menarik, komunikatif
  7. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun

3. Operator Produksi

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 23 tahun
  2. Belum menikah

4. Programmer

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Teknik Informatika/Komputer
  2. Laki-laki/Perempuan
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. IPK minimal 3.00
  5. Menguasai SQL Command, Delphi/Linux, PHP dan Database Oracle

5. MT (D3)

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan D3 Teknik Mesin Industri, Teknik Perancangan Manufaktur dan Teknik Mekatronika
  4. IPK minimal 3.00

6. MT

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan S1 Teknik Mesin Industri, Teknik Perancangan Manufaktur, dan Teknik Mekatronika
  4. IPK minimal 3.00

7. Analis Data (Statistik)

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan S1 Statistika
  3. Berusia maksimal 25 tahun

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja UBS Surabaya September 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA UBS SURABAYA SEPTEMBER2021

Catatan: Akses link diatas, pilih posisi yang ingin dilamar, lamar melalui email yang tertera, untuk pertanyaan lebih lanjut hubungi nomor handphone yang tertera.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja UBS Surabaya September 2021 diterima paling lambat: 30 September 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja UBS Surabaya September 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP