Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sinde Bekasi November 2022

Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa (Sinde) Tambun - Bekasi November 2022

Lowongan Kerja Sinde Bekasi November 2022

PT Sinde Budi Sentosa didirikan pada tahun 1978 dan telah bertumbuh dari perusahaan farmasi sederhana dengan skala kecil yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Produk utama Sinde, Larutan Penyegar merupakan pelopor produk minuman segar di pasaran. Merek ini telah menjadi istilah generik di masyarakat lokal, dan merupakan nama yang diakui di tingkat nasional.

Hingga kini PT Sinde Budi Sentosa telah berhasil meluncurkan 12 produk baru dalam sembilan kategori untuk interior solusi pengobatan dan luar. Obat dalam larutan penyegar termasuk (Cap Rhino & Lasegar), minuman energi (Ena'o & Enerbee) minuman kesehatan (Sanzha Plum), Jamu Tradisional Ginpasak, Liang Chen Chu Teh dan bubuk nyeri kepala. serta obat luar, termasuk Balsem (Cap Rhino & Bapala), obat-obatan dan krim jamur. 

Kini perusahaan ini sudah menjadi pemain dunia yang diakui bersama jaringan operasi dan distribusi yang handal baik di dalam negeri, maupun mancanegara seperti: Belgia, Brunei Darussalam, Cina, Hong Kong, Malaysia, Nigeria, Arab Saudi, Singapura, Korea Selatan dan Timur Tengah.

Saat ini PT Sinde Budi Sentosa (Sinde) yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK-S1 untuk mengisi posisi Staff Teknisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff Teknisi

Jobdesk

  • Trouble Shooting dan Perawatan Mesin Poduksi
  • Trouble Shooting dan Perawatan Kelistrikan, Penerangan dan Sistem Power Listrik (Trafo, Genset, Panel Listrik eskalator)
  • Trouble Shooting dan Perawatan AC, AHU, Chiller, Cold Storage
  • Trouble Shooting dan Perawatan Sistem Pengolahan Air
  • Las listrik

Kualifikasi

  • Min SMK/D3/S1 Jurusan Listrik/ Elektro/ Teknik Mesin
  • Min 1 tahun berpengalaman di poisisi yang sama
  • Telah melaksanakan vaksin ketiga/ Booster
  • Bersedia bekerja shift
  • Dapat menggunakan komputer
  • Lokasi kerja di Tambun, Bekasi

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sinde Bekasi November 2022 melalui email berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SINDE BEKASI NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sinde Bekasi November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP