Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Shopee Food Jakarta September 2022

Lowongan Kerja Mitra Pengemudi ShopeeFood Wilayah Operasional Jakarta September 2022

Lowongan Kerja Shopee Food Jakarta September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Shopee Food Jakarta September 2022 - PT Shopee International Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Shopee Food adalah salah satu platform pemasaran makanan dan minuman secara online yang sedang naik daun dan menyaingi GoFood & GrabFood.

Pada kesempatan kali ini ShopeeFood yang berlokasi di Wilayah Operasional Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Mitra Pengemudi ShopeeFood yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Mitra Pengemudi ShopeeFood

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Memiliki kendaraan pribadi (motor)
  5. Dokumen Kendaraan lengkap dan aktif (STNK)
  6. Memiliki SIM C Aktif
  7. Dapat menggunakan Smartphone dengan RAM minimal 4GB
  8. Menguasai area pengantaran sesuai kota pendaftaran

Siapkan dokumen kelengkapan yang dibutuhkan:

  • KTP dengan ketentuan:
    • Berstatus aktif.
    • Wajib Warga Negara Indonesia (WNI).
    • Berusia 17-65 tahun pada saat pendaftaran.
  • SIM C berstatus aktif.
  • STNK dengan tahun pembuatan kendaraan minimal tahun 2013.
  • SKCK (dapat menyusul jika belum ada).
  • Buku Tabungan Bank dengan ketentuan:
    • Salah satu dari rekening BNI, BRI, BCA, atau Mandiri.
    • Nama pemilik rekening harus sesuai dengan KTP yang terdaftar.
  • Alamat email aktif.
  • No. handphone aktif.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Shopee Food Jakarta September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR MITRA PENGEMUDI SHOPEE FOOD
Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Service ShopeeFood: 1500702.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Lowongan Kerja Shopee Food Jakarta
Company Name PT Shopee International Indonesia
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Description Lowongan Kerja Shopee Food Jakarta September 2022 - PT Shopee International Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia. Pada kesempatan kali ini ShopeeFood yang berlokasi di Wilayah Operasional Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Mitra Pengemudi ShopeeFood yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:...Baca Selengkapnya di Lokernesia.id
Base Salary Rp 3.500.000 - 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Shopee Food Jakarta September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP