Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sasa Probolinggo Januari 2021

Lowongan Kerja PT Sasa Inti (Sasa) Probolinggo Januari 2021

Lowongan Kerja Sasa Probolinggo Januari 2021

PT Sasa Inti merupakan perusahaan FMCG Makanan dan Bumbu yang terpercaya di Indonesia. Didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968, nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari "Sari Rasa" yang diterjemahkan sebagai SAri dari raSA yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan International.

Berfokus kepada masa depan, PT Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk. PT Sasa Inti menciptakan kebahagiaan bagi individual dan keluarga, oleh karenanya moto "Sasa Melezatkan!" memberikan pengalaman rasa untuk semua selera dan membantu konsumen menikmati makanan lezat, sehat dan berkualitas. 

Semua ini tercermin dalam produk-produk Sasa, mulai dari MNG, tepung bumbu, rangkaian saus, santan hingga bumbu instan. PT Sasa Inti memiliki 3 pabrik yaitu di Probolinggo, Cikarang dan Minahasa Selatan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melamar kerja agar anda bisa lolos dan memperoleh pekerjaan serta karir yang anda idamkan. Pastikan anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja yang tersedia. Biasanya kelalaian saat membaca informasi lowongan kerja menjadi salah satu kegagalan para pencari kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu sangat disayangkan, terlebih apabila anda sudah bersusah payah menyediakan segala macam syarat melamar pekerjaan baik melamar secara langsung (offline) maupun online.

Tentunya sangat disayangkan jika sampai anda gagal karena lalai membaca informasi lowongan kerja dengan baik, segala macam usaha anda guna mendapatkan karir dan pekerjaan yang diidamkan menjadi sia-sia.

Ada beberapa poin-poin penting yang perlu anda perhatikan saat membaca informasi lowongan pekerjaan. Biasanya setiap lowongan pekerjaan yang dibagikan dalam bentuk poster di media sosial maupun publikasi tulisan seperti yang ada dalam website lokernesia.id mencantumkan kriteria identitas diri.

Contoh kriteria yang umumnya diminta oleh perusahaan adalah usia dan status pernikahan. Pada kualifikasi usia, biasanya perusahaan mencantumkan usia minimal namun tidak sedikit pula yang mencantumkan syarat usia maksimal.

Syarat usia pelamar kerja ini menjadi penting tidak hanya bagi perusahaan namun bagi anda para pelamar kerja. Perusahaan tentu sudah mempertimbangan mengenai batasan usia yang mungkin berhubungan dengan pengalaman kerja hingga resiko kerja yang sangat berpengaruh pada performa calon karyawannya.

Sehingga batasan usia atau syarat usia pelamar pekerjaan menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi karena berkaitan dengan kebutuhan perusahaan dan kemampuan calon pegawai.

Namun ada pula perusahaan yang tidak mencantumkan syarat usia, pertimbangannya bisa bermacam-macam seperti pekerjaan yang tidak terlalu beresiko bagi yang berusia lanjut dan tidak membutuhkan banyak pengalaman kerja bagi pelamar usia muda.

Umumnya para pelamar kerap mengabaikan salah satu syarat utama ini. Para pelamar kerja menilai perbedaan batasan usia 1-2 tahun bisa dimaklumi. Bahkan ada beberapa yang menganggap batasan usia hanya sebagai formalitas belaka.

Selain batasan usia, umumnya dalam setiap pengumuman lowongan pekerjaan terdapat kualifikasi status pernikahan. Sekali lagi, perusahaan tentu sudah mempertimbangkan dengan matang mengenai status calon pegawainya untuk mengisi posisi yang sedang kosong.

Hampir sama dengan batasan usia. Status pernikahan menjadi penting karena berkaitan dengan performa karyawan. Pegawai yang sudah menikah memiliki waktu yang sedikit karena mereka akan memberikan prioritas waktu kepada keluarga tercinta.

Sedangkan pegawai yang belum menikah memiliki waktu luang yang cukup banyak sehingga cocok diberikan tanggung jawab menangani pekerjaan yang menyita waktu lebih banyak.

Lokernesia.id senantiasa menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel dan berkualitas, informasi mengenai kualifikasi serta lowongan kerja didapat dari perusahaan baik langsung maupun tidak langsung sehingga anda bisa membaca dengan teliti terlebih dahulu sebelum melamar kerja.

Sangat disayangkan apabila anda sudah bersusah payah melamar kerja dan segala persyaratan terpenuhi namun gagal karena anda mengabaikan batasan usia dan status pernikahan yang telah ditentukan.

Sebelum melamar kerja pastikan kembali secara berkala kualifikasi yang tersedia, sehingga bisa lekas mendapatkan pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT Sasa Inti yang berlokasi di Probolinggo sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi – Quality Control yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi – Quality Control

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendididkan minimal SMK Jurusan Kimia Analis/Kimia Industri
  4. Mempunyai prestasi akademis, maupun non akademis dan aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler merupakan nilai tambah
  5. Mempunyai sikap disiplin, kerjasama, inisiatif dan kemauan belajar yang tinggi
  6. Penempatan: PT Sasa Inti (Sasa) Probolinggo – Jawa Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sasa Probolinggo Januari 2021 melalui email berikut:

supriyanto@sasainti.co.id
(file maksimal 2MB)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Sasa Probolinggo Januari 2021 diterima paling lambat: 12 Febuari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sasa Probolinggo Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP