Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara (Triputra Group) Januari 2021

Lowongan Kerja Supply Chain Officer PT Triputra Energi Megatara (Triputra Group) Jakarta Januari 2021

Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara (Triputra Group) Januari 2021

Tahun 1998 Triputra Group awalnya didirikan sebagai induk dari Adira Mobil & Adira Finance Tahun 2004 Adira Finance dijual ke Bank Danamon, Tbk dengan tujuan pengembangan dimasa yang akan datang dan rencana diversifikasi dari Triputra Group Hasil dari kesepakatan ini kemudian di gunakan untuk memperluas lini bisnis di sektor-sektor industri yang lebih menjanjikan.

Theodore Permadi Rachmat, mantan CEO dari Grup Astra, merintis usaha miliknya dengan mendirikan PT Triputra Investindo Arya pada tahun 1998 sebagai induk perusahaan dari Adira Mobil dan Adira Finance, kedua perusahaan tersebut sebelumnya dimiliki oleh sang ayah, yang kemudian Beliau ambil alih kepemimpinan dan penggabungannya.

Di bawah kepemimpinannya, Adira Finance berkembang dengan sangat pesat dan membuatnya menjadi salah satu perusahaan leasing terbaik di Indonesia. Pada 2004, Adira Finance di jual kepada Bank Danamon, Tbk. dengan tujuan pengembangan di masa yang akan datang dan rencana diversifikasi dari Triputra Group.

Hasil dari kesepakatan ini kemudian di gunakan untuk memperluas lini bisnis di sektor-sektor industri yang lebih menjanjikan. Saat ini Triputra Group memiliki empat lini bisnis antara lain Agribusiness, Manufacturing, Mining, Trading & Services, dengan jumlah karyawan lebih dari 60.000.

Triputra Group melalui keempat lini bisnisnya memiliki Visi to become a group of best managed companies, hal ini sejalan dengan Misi-nya agar dapat terus berkontribusi bagi daya saing bangsa. Untuk itu, Triputra Group menggerakan semua bisnis dengan motto Excellence through People and Process disertai dengan Value / Triputra DNA yang ada di setiap Insan Triputra, yaitu Integrity & Ethics, Excellence, Compassion & Humility. 

Sebagai seorang founding father, TP Rachmat menilai penting untuk memiliki dasar yang baik bagi setiap Insan Triputra. Mengadopsi nilai-nilai yang sejak dulu ada dalam keluarga TP Rachmat, lahirlah Triputra DNA menjadi nilai pedoman di Triputra Group.

Saat ini PT Triputra Energi Megatara yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Supply Chain Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Supply Chain Officer

Kualifikasi

  1. Bachelor degree in Industrial Engineering from reputable university
  2. Fresh graduates or max. 1 year experiences
  3. Min. GPA 3.00/ 4.00
  4. Able to operate Ms.Office program (Word,Excel,Powerpoint)
  5. Good communication skill

Jobdesk

  • Manage product delivery
  • Maintain delivery request from the sales team
  • Accurately record product inventory
  • Maintain good relation with ship owners & freight forwarders

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara (Triputra Group) Januari 2021 melalui email berikut:

hrd@triputraenergi.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara (Triputra Group) Januari 2021 diterima paling lambat: 10 Januari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Triputra Energi Megatara (Triputra Group) Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis