Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Maret 2021

Lowongan Kerja Agile Management Officer BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Maret 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Maret 2021

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented).

Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas.

Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya.

Purpose, Visi dan Misi, Untuk menjawab tantangan industri digital, mendukung digitisasi nasional dan untuk menginternalisasi agenda transformasi, maka Telkom telah menajamkan kembali Purpose, Visi, dan Misi nya.

Purpose: Mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. Visi: Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat

Misi: 1. Mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. 2. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa. 3. Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik.

Saat ini PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1/S2 untuk mengisi posisi Agile Management Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Agile Management Officer

Kualifikasi

  1. Bachelor Degree or Master degree from a Reputable university
  2. Min. 1 year experience in project management
  3. Familiar with agile ways of working
  4. Good interpersonal skills and ability to work well in teams
  5. Eager to learn, driven and motivated

Jobdesk

  • Project management on a daily basis and supporting system to have a deep understanding related to product performance
  • Create and maintain existing dashboards to give insights/ alerts to business stakeholders
  • Explore and analyze data for future projects and improvements

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Maret 2021 melalui email berikut:

hartanto.prabowo@telkom.co.id
Subjek: AMO_Name

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Maret 2021 diterima paling lambat: 28 Maret 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Maret 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Maret 2021"

Berlangganan via Email