Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Paragon Technology Palembang September 2022

Lowongan Kerja Field Controller – Assistant Trainer PT Paragon Technology and Innovation Palembang September 2022

Lowongan Kerja Paragon Technology Palembang September 2022

Lowongan Kerja Paragon Technology Palembang September 2022 - Di Sepanjang tahun ini seperti yang kita tahu, banyak yang terkena PHK akibat dari resesi yang dialami Indonesia. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa tidak ada lowongan kerja yang dibuka. Selalu ada lowongan kerja baru untuk pekerja, namun kita akan bersaing ketat dalam proses rekrutmen.

Pada curriculum vitae, tentunya kita mencatatkan skills, pencapaian dan pengalaman kita. Jujurlah dalam membuat curriculum vitae, dengan mencatatkan pengalaman dan kemampuan yang sebenarnya tidak murni akan menjadi masalah bagi kamu untuk kedepannya. Contohnya jika kualifikasi yang diminta adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kamu tidak banyak.

Disaat wawancara nanti kamu sendiri yang akan kesulitan, HRD akan menilai kalau kamu tidak fasih dalam berbahasa Inggris. Di zaman modern ini, banyak cara bagi HRD untuk mencari tahu kebohongan yang kamu buat, bahkan tanpa harus melakukan wawancara.

Untuk kamu yang mau pindah posisi atau perusahaan - tidak salah jika kita berganti pekerjaan, akan tetapi jika kamu berganti pekerjaan dalam waktu yang singkat HRD mungkin akan berpikir kalau kamu bukan orang yang loyal, hal itu tentu akan berbahaya juga bagi HRD untuk memutuskan menerima kita atau tidak, karena bisa saja kamu nantinya mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Sebelum kamu melamar kerja, maka pastikan kalau kamu mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang mempunyai kompetensi untuk posisi tersebut. Dengan demikian maka kamu mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

PT Paragon Technology And Innovation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya.

Pada tahun 2016, Paragon mendirikan perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira yang fokus menangani pendistribusian produk ke para konsumen.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki Visi: Menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Visi tersebut ditempuh dengan Misi: Mengembangkan Paragonian, Menciptakan kebaikan untuk pelanggan, Perbaikan berkesinambungan, Tumbuh bersama-sama, Memelihara bumi, Mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa, Mengembangkan bisnis.

Pada kesempatan kali ini PT Paragon Technology and Innovation yang berlokasi di Palembang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Field Controller – Assistant Trainer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Field Controller – Assistant Trainer

Kualifikasi

  • Perempuan
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 dengan pengalaman minimal 2 tahun
  • Fresh Graduate diperbolehkan mendaftar
  • Suka mengajar dan menyukai dunia pengembangan SDM
  • Memiliki skill make up yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, berjiwa muda dan melayani
  • Jujur, bertanggung jawab, dan dapat bekerjasama
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Kreatif dan inovatif
  • Bisa mengoperasikan Ms. Office, seperti Ms. Word dan Excel
  • Bersedia tugas keluar kota/provinsi
  • Penempatan: Palembang

Jobdesk

Mengontrol, mengorganisir melalui training dan coaching serta mengembangkan skill dan kemampuan Beauty Advisor terkait produk, selling dan make up melalui program training agar sesuai dengan standar perusahaan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Make Over Palembang September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PARAGON TECHNOLOGY PALEMBANG SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Paragon Technology Palembang September 2022 diterima paling lambat: 25 September 2022.

Job Title Field Controller – Assistant Trainer
Company Name PT Paragon Technology and Innovation
Job Location Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Paragon Technology Palembang September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP