Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Paragon Technology Juni 2022

Lowongan Kerja Magang PT Paragon Technology and Innovation Jakarta Selatan Juni 2022

Lowongan Kerja Magang Paragon Technology Juni 2022

PT Paragon Technology And Innovation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya.

Pada tahun 2016, Paragon mendirikan perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira yang fokus menangani pendistribusian produk ke para konsumen.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki Visi: Menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Visi tersebut ditempuh dengan Misi: Mengembangkan Paragonian, Menciptakan kebaikan untuk pelanggan, Perbaikan berkesinambungan, Tumbuh bersama-sama, Memelihara bumi, Mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa, Mengembangkan bisnis.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume. 

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation yang berlokasi di Jakarta Selatan kembali membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Customer Marketing Management Intern

Kualifikasi

  1. Having big interest in the digital environment (especially social media)
  2. Have good interpersonal skills and enjoy dealing with many people
  3. Having good Powerpoint skills and design is a plus
  4. Willing to work at Paragon Head Office (Jakarta Selatan)
  5. Deadline: June 30, 2022

Jobdesk

Handling:

  • E-Commerce &  HABA: Commercial Plan, Day-to-day operation across division  (esp Chadev, KAM, Brand Team), and plan evaluation
  • Face & Eye: Analysis category performance & create short-term plan to develop these categories; Day-to-day operation across division esp. Brand, Mardev, Supply Team

Added day-to-day job:

  • Create business plan regarding NPD Launch under the supervision Head of Category
  • Create Engaging Point of Sales Material (coordinate with storedev team)
  • Monitoring All on-going project

Content Creator & Business Incubator Intern

Kualifikasi

  1. Active students
  2. Have good ability to operate Instagram, Tiktok, and the other social media
  3. Creative and passionate for creating content
  4. Have good ability for time and project management
  5. Have good public speaking
  6. Active at sociat media
  7. Willing to work at Paragon Head Office (Jakarta Selatan, Swadharma Raya)
  8. Deadline: July 19, 2022

Jobdesk

  • Role as content creator with thinking creativefy to produce concept and create video of social media content
  • Role as assistant brand manager intern to provide analytical and administrative support to business incubator team

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Paragon Technology Juni 2022 melalui link berikut:

DAFTAR POSISI 1

DAFTAR POSISI 2

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Paragon Technology Juni 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP