Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Impact Power Mandiri Januari 2021

Lowongan Kejra PT Impact Power Mandiri Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Sukabumi, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan Januari 2021

Lowongan Kerja PT Impact Power Mandiri Januari 2021

PT Impact Power Mandiri Adalah Korporasi Yang Bekerja Pada Layanan Pemasaran Pembeli. PT Impact Power Mandiri Memberikan Layanan Tersebut Seperti Outsorcing, Sales Consultant, Pelatihan Karyawan, Branding, Produksi Dan Sampling Produk.

PT Impact Power Mandiri adalah perusahaan yang memiliki latar belakang dalam Penjualan Dan Pemasaran, Karena Itu PT Impact Power Mandiri Memahami Dengan Baik Apa Yang Dibutuhkan Perusahaan Anda Dan PT Impact Power Mandiri Juga Dapat Mendukung Kinerja Perusahaan Anda. PT Impact Power Mandiri  Saat Ini Dalam Kemitraan Korporat Dengan Beberapa Perusahaan Nasional Dan Internasional.

Bagi PT Impact Power Mandiri, Sumber Daya Manusia Adalah Nilai Yang Paling Penting Dari Perusahaan. Melalui PT Impact Power Mandiri Mampu Memfasilitasi Perusahaan Anda Dengan Memberi Anda Kualitas Yang Baik Dari Sumber Daya Manusia

Visi PT Impact Power Mandiri: PT Impact Power Mandiri Menjadi Bench Mark Perusahaan Outsorcing Dan Jasa Pemasaran Shopper. Visi tersebut akan diwujudkan dengan Misi PT Impact Power Mandiri: Menyediakan Inovasi Dan Pengembangan Untuk Setiap Layanan Yang Tersedia, Mengembangkan Oleh Pelatihan Karyawan Berkualitas, Menyediakan Sumber Daya Manusia Yang Kompeten Dan Berpengalaman Di Setiap Divisi Hormat Mereka.

Saat ini PT Impact Power Mandiri yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Field Sales Consultan yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Field Sales Consultan

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat (tidak sedang menempuh pendidikan)
  3. Berpengalaman sebagai konsultan/pemasaran/penjualan lebih disukai
  4. Mempunyai kemampuan komunikasi & skill presentasi yang baik
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office
  6. Memiliki kendaraan pribadi dan laptop
  7. Penempatan: Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Sukabumi, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan

Jobdesk

  • Mengajak siswa di sekolah untuk belajar menggunakan fitur premium Aplikasi
  • Memberikan motivasi belajar menggunakan Aplikasi
  • Berorientasi pada target sales dengan unlimited income

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Impact Power Mandiri Januari 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT IMPACT POWER MANDIRI JANUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Impact Power Mandiri Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP