Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tangerang Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal, Tbk Factory Tangerang Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tangerang Oktober 2022

PT Gajah Tunggal Tbk merupakan salah satu perusahaan pembuat ban di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda.

Didirikan pada tahun 1951, PT. Gajah Tunggal Tbk. memulai produksi bannya dengan ban sepeda. Sejak itu Perusahaan bertumbuh menjadi produsen ban terpadu terbesar di Asia Tenggara.

Perusahaan memperluasan produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan komersial di tahun 1981. Awal tahun 90an, perusahaan mulai memproduksi ban radial untuk mobil berpenumpang dan truk.

Visi dari PT Gajah Tunggal Tbk: Menjadi Good Corporate Citizen dengan posisi keuangan yang kuat, pemimpin pasar di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi global.

Visi tersebut ditempuh dengan Misi: Menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah portfolio produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul di saat yang sama terus meningkatkan ekuitas merek produk kami, melaksanakan tanggung jawab sosial kami, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.

Saat ini PT Gajah Tunggal Tbk yang berlokasi di Factory Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Peserta Program Pemagangan (OPERATOR/WORKER)

Kualifikasi

  1. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 20 tahun saat diproses seleksi.
  2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat Jurusan IPA atau Teknik (Teknik Mesin, Teknik Kelistrikan, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Bangunan, Teknik Pertambangan dan sejenisnya).
  3. Tinggi badan minimal160 cm.
  4. Belum pernah mengikuti tes penerimaan karyawan/ peserta magang di PT Gajah Tunggal Tbk.
  5. Kandidat bersedia mengikuti proses seleksi dan penempatan pemagangan yang ditentukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk.
  6. Kandidat tidak dipungut biaya apapun.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tangerang Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT GAJAH TUNGGAL TANGERANG OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tangerang Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP