Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kantor Pos Situbondo Desember 2021

Lowongan Kerja Frontliner Kemitraan Loket BUMN PT Pos Indonesia (Persero) Situbondo Desember 2021

Lowongan Kerja Kantor Pos Situbondo Desember 2021

Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Sejarah PT Pos Indonesia (Persero) berawal dari didirikannya kantor pos di Batavia (sekarang Jakarta) oleh gubernur saat itu yang bernama Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746. 

Pemikiran untuk mendirikan kantor pos tersebut salah satunya untuk menjamin keamanaan surat-surat penduduk dan terutama yang berdagang di luar Jawa dan bagi yang penduduk Belanda yang dari dan ke Negeri Belanda.

Sejak saat itu PT Pos Indonesia (Persero) mulai menjalankan fungsi dan peran tersebut untuk pelayanan kepada publik. Setelah berjalan empat tahun, kantor pos kemudian mendirikan kantor kedua di Kota Semarang untuk mempercepat pengiriman dari dua wilayah tersebut. Pada saat itu jalur pengiriman yang dilalui ialah Karawang, Cirebon, dan Pekalongan.

Kini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel, dan properti.

Infrastruktur dan jejaring Pos Indonesia semakin berkembang tiap tahunnya, lebih dari 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil. Serta didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kemajuan teknologi, sudah tidak terbendung lagi. Siapa yang mau berjuang, dia yang akan menang. Dan siapa yang masin bersantai akan tergilas roda kemajuan zaman ini. Smartphone yang kamu punya  sekarang ini, jangan sampai dipakai untuk hal-hal yang tidak ada hasilnya.

Kamu bisa menggunakan smartphone kamu untuk mencari informasi tentang pekerjaan, misalnya. Dengan browsing melalui smartphone kamu, kamu bisa mendapatkan informasi pekerjaan yang kamu inginkan. Teknologi yang sudah berkembang ini, sangat cocok untuk kamu yang pemilih dalam melamar pekerjaan.

Karena sekarang, sebelum kamu melamar pekerjaan. Kamu bisa melihat detail terlebih dahulu persyaratannya secara langsung yang diberikan oleh perusahaan melalui website lowongan pekerjaan. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang posisi kerja dan gaji yang akan kamu dapatkan.

Perkembangan teknologi ini juga, berhasil membuat pengusaha lebih ringan tugasnya. Pasalnya, pengusaha hanya tinggal mencari situs lowongan kerja dan memberikan informasi lowongan kerjanya. Atau yang lebih simple, pengusaha bisa membagikan melalui jejaring sosial media seperti instagram.

Pengusaha dan pekerja juga mendapatkan keuntungan yang banyak sekali dari perkembangan teknologi ini, karena dengan berkembanganya teknlogi semakin banyak juga profesi yang dan jenis pekerjaannya.

Sebagai contoh, jika dulu pemasaran produk hanya bisa dilakukan secara konvensional dengan membagikan brosur oleh para sales dan marketing. Sekarang dengan perkembangan teknologi jenis pekerjaan itu mengalami perubahan. Menjadi Digital Marketing. Dengan  adanya digital marketing ini, profesi baru yang bermunculan. Seperti Desain Grafis, Website Development dan juga tentunya marketing online.

Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) yang berlokasi di Situbondo kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Frontliner Kemitraan Loket yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Frontliner Kemitraan Loket

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Berusia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  4. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  5. Tinggi minimal 155 cm
  6. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama

File Lamaran

  • Surat lamaran
  • Pas foto 3×4 1 lembar
  • FC ijazah
  • FC KTP & KK
  • FC SKCK
  • Wajib vaksin (sertakan ket. vaksin)
  • Wajib daftar aplikasi Pospay & Posaja (sertakan screenshot)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kantor Pos Situbondo Desember 2021 melalui alamat berikut:

Executive Manager
KC Situbondo
Jl. A. Yani 131, kodepos 68311

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Kantor Pos Situbondo Desember 2021 diterima paling lambat: 05 Desember 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kantor Pos Situbondo Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP