Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Tangerang September 2022

Lowongan Kerja Crew Cashier & Delivery Pizza Hut Delivery (PHD) Tangerang September 2022

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Tangerang September 2022

Di Sepanjang tahun ini seperti yang kita tahu, banyak yang terkena PHK akibat dari resesi yang dialami Indonesia. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa tidak ada lowongan kerja yang dibuka. Selalu ada lowongan kerja baru untuk pekerja, namun kita akan bersaing ketat dalam proses rekrutmen.

Pada curriculum vitae, tentunya kita mencatatkan skills, pencapaian dan pengalaman kita. Jujurlah dalam membuat curriculum vitae, dengan mencatatkan pengalaman dan kemampuan yang sebenarnya tidak murni akan menjadi masalah bagi kamu untuk kedepannya. Contohnya jika kualifikasi yang diminta adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kamu tidak banyak.

Disaat wawancara nanti kamu sendiri yang akan kesulitan, HRD akan menilai kalau kamu tidak fasih dalam berbahasa Inggris. Di zaman modern ini, banyak cara bagi HRD untuk mencari tahu kebohongan yang kamu buat, bahkan tanpa harus melakukan wawancara.

Untuk kamu yang mau pindah posisi atau perusahaan - tidak salah jika kita berganti pekerjaan, akan tetapi jika kamu berganti pekerjaan dalam waktu yang singkat HRD mungkin akan berpikir kalau kamu bukan orang yang loyal, hal itu tentu akan berbahaya juga bagi HRD untuk memutuskan menerima kita atau tidak, karena bisa saja kamu nantinya mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Sebelum kamu melamar kerja, maka pastikan kalau kamu mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang mempunyai kompetensi untuk posisi tersebut. Dengan demikian maka kamu mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Tangerang September 2022 - Pizza Hut merupakan jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang begerak di bidang indutsri restoran, dengan hampir 12.000 cabang restoran yang tersebar di lebih dari 84 negara. Pizza Hut berdiri di Indonesia kali pertama tahun 1984 yaitu Pizza Hut Djakarta Theater.

Sebagai langkah melebarkan sayapnya Pizza Hut menciptakan konsep baru delivery service yang berbeda dengan delivery service sebelumnya. Konsep baru tersebut adalah Pizza Hut Delivery (PHD by Pizza Hut). Pizza Hut Delivery pertama kali didirikan pada 22 Oktober 2007. Dengan outlet pertama PHD terletak di Kelapa Gading Boulevard Jakarta.

Pizza Hut Delivery (PHD) memiliki berbagai macam produk yaitu antara lain Pizza, Pasta, Chiken dan Rice dimana perusahaan berkomitmen untuk membuat produk dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas dan halal demi kepuasan pelanggan.

Hingga saat ini restoran PHD terus berkembang di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Surakarta, dan kota-kota lainnya. Kini restoran Pizza Hut sudah mencapai lebih dari 180 outlet dengan jumlah karyawan lebih dari 9000 orang termasuk dengan support center.

Pizza Hut merupakan jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang begerak di bidang indutsri restoran, dengan hampir 12.000 cabang restoran yang tersebar di lebih dari 84 negara. Pizza Hut berdiri di Indonesia kali pertama tahun 1984 yaitu Pizza Hut Djakarta Theater.

Pada kesempatan kali ini Pizza Hut Delivery (PHD) yang berlokasi di Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Crew Cashier & Delivery yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Crew Cashier & Delivery

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia minimal 18 – 22 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Tinggi badan minimal 155 cm untuk Perempuan & minimal 160 cm untuk Laki-laki
  5. Wajib memiliki SIM C Aktif untuk Laki-laki
  6. Berpenampilan menarik, energic dan ceria
  7. Sudah vaksin covid-19 (minimal dosis 2)
  8. Penempatan untuk di outlet PHD Area Tangerang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Tangerang September 2022 melalui alamat berikut:

PHD Beringin
Jl. Beringin Raya No.10 Perumnas Cimone RT.006/RW.002, Nusa Jaya Karawaci,

Tangerang City, Banten15116
(Up. Bapak Rizky)
(Tuliskan posisi yang anda lamar di pojok kanan atas amplop)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Crew Cashier and Delivery
Company Name Pizza Hut Delivery (PHD)
Job Location Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Tangerang September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP