Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Paragon Technology and Innovation Semarang Januari 2021

Lowongan Kerja Paragon Technology and Innovation (Wardah Group) Semarang Januari 2021

Lowongan Kerja Paragon Technology and Innovation Semarang Januari 2021

PT Paragon Technology And Innovation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya.

Pada tahun 2016, Paragon mendirikan perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira yang fokus menangani pendistribusian produk ke para konsumen.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki Visi: Menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Visi tersebut ditempuh dengan Misi: Mengembangkan Paragonian, Menciptakan kebaikan untuk pelanggan, Perbaikan berkesinambungan, Tumbuh bersama-sama, Memelihara bumi, Mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa, Mengembangkan bisnis.

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation yang berlokasi di Semarang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Administrator

Memastikan setiap proses transaksi dan distribusi berjalan tertib dan teratur dengan pencatatan dan pengendalian.

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Menguasai Microsoft Word dan Microsoft Excel
  5. Memiliki akurasi yang tinggi
  6. Penempatan: Semarang – Jawa Tengah

Logistic

Melakukan kegiatan operasional mulai dari packing, penghitungan, dan pencatatan sehingga stok barang yang keluar masuk sesuai

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Mampu bekerjasama dalam tim
  5. Teliti dan mau bekerja keras
  6. Penempatan: Semarang – Jawa Tengah

Field Controller

Mengontrol, mengorganisir, dan mengembangkan Beauty Advisor  melalui training dan coaching untuk memaksimalkan produktivitas tim dalam mencapai target perusahaan

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan 
  4. Disiplin dan menyukai kegiatan lapangan 
  5. Memiliki kemampuan leadership
  6. Memiliki SIM C
  7. Penempatan: Semarang – Jawa Tengah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Paragon Technology and Innovation Semarang Januari 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION SEMARANG JANUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Paragon Technology and Innovation Semarang Januari 2021 diterima paling lambat: 19 Januari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Paragon Technology and Innovation Semarang Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP