Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Narasi TV Maret 2022

Lowongan Kerja Magang PT Narasi Media Pracaya (Narasi TV) Jakarta Maret 2022

Lowongan Kerja Magang Narasi TV Maret 2022

Indonesia tak tersusun dari batas peta, tapi gerak dan peran kaum muda. Karena itulah Narasi ada. Menjadi ruang kerja dan karya anak bangsa. Menyigi berbagai nama dan peristiwa, sembari memberi makna pada segala cerita yang berharga.

Narasi mengajak Anda menyelami ragam suguhan melalui program-program perbincangan, reportase, kemasan dokumenter, opini dan ruang interaksi, juga mengelola komunitas, aktivasi dan event online dan offline melalui kanal digital www.narasi.tv. Sebab di masa sekarang jejak digital tampil mengemuka. Setiap mereka yang aktif menebar karya, energi positif mudah menular dan semakin menggelora.

Narasi adalah ruang bagi kita bersama untuk bertukar ide dan beradu gagasan. Berkiblat pada idealisme serta nilai-nilai kemajemukan, kritis dan toleran, serta mendorong setiap anak bangsa agar suka rela menggagas peran. Sebab setiap zaman menorehkan ceritanya sendiri.

Saat ini Narasi TV yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja magang untuk mengisi beragam posisi magang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Narasi Internship Program :

1. Creative Content
2. Co-Creator
3. Brand Strategic
4. Business Development Planner
5. Business Development Sales
6. Partnership Specialist
7. Reporter
8. Event Creative
9. Project Officer
10. Video Editor
11. Motion Graphic
12. Graphic Design
13. Social Media Officer
14. Growth Specialist
15. Research and Development (RnD)
16. UI/UX
17. Data Analyst
18. Data Scientist
19. Human Capital Specialist
20. Make Up Artist

Qualifications

  1. Final year student (At least in 6th semester)
  2. Available for 3 months internship

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Narasi TV Maret 2022 melalui email berikut:

Send your CV & Portofolio to:

rekrutmen@narasi.tv
Subject: Intern Position – Name

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang Narasi TV Maret 2022 diterima paling lambat: 28 Maret 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Narasi TV Maret 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP