Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MNC Insurance Januari 2021

Lowongan Kerja PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) Januari 2021

Lowongan Kerja MNC Insurance Januari 2021

MNC Asuransi Indonesia atau biasa disebut sebagai MNC Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang berkantor pusat di Jakarta dan berdiri sejak 1987. Perusahaan sebelumnya bernama Jamindo General Insurance sejak berdiri hingga tahun 2011.

MNC Group didirikan oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo pada tahun 1989. MNC Group adalah perusahaan investasi terkemuka di Indonesia, terlibat dalam investasi keuangan dan juga berfokus pada media, jasa keuangan dan properti.

Selain kegiatan usahanya, MNC Group juga aktif dalam bantuan sosial terkait melalui Program CSR yang dikenal sebagai Jalinan Kasih, fokus dalam membantu masyarakat miskin melalui sumber daya yang signifikan dengan beasiswa, persediaan makanan, pengobatan gratis, renovasi fasilitas umum, bantuan yang disebabkan oleh bencana alam dan dana penggalangan melalui program TV untuk tujuan amal.

Melalui visi, kualitas dan kecepatan MNC Group  telah menjadi perusahaan investasi terkemuka di Indonesia.

PT MNC Kapital Indonesia Tbk ,secara resmi melakukan proses akuisisi atas PT Jamindo General Insurance pada tanggal 20 Desember 2011.Pada tanggal 6 Januari 2012, PT Jamindo General Insurance secara resmi berubah menjadi PT MNC Asuransi Indonesia.

Pada 2 Maret 2012, PT MNC Asuransi Indonesia telah resmi beroperasi dengan berbagai produk asuransi umum seperti asuransi kendaraan bermotor, properti, perjalanan, kecelakaan diri, tanggung gugat, aviasi, alat berat, satelit, rekayasa dan lain-lain.

Saat ini, MNC Insurance memiliki 22 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri dengan 24 jam layanan pelanggan, mobil derek, aplikasi ponsel pintar dan layanan asuransi secara online yang lebih mudah, nyaman dan cepat.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melamar kerja agar anda bisa lolos dan memperoleh pekerjaan serta karir yang anda idamkan. Pastikan anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja yang tersedia. Biasanya kelalaian saat membaca informasi lowongan kerja menjadi salah satu kegagalan para pencari kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu sangat disayangkan, terlebih apabila anda sudah bersusah payah menyediakan segala macam syarat melamar pekerjaan baik melamar secara langsung (offline) maupun online.

Tentunya sangat disayangkan jika sampai anda gagal karena lalai membaca informasi lowongan kerja dengan baik, segala macam usaha anda guna mendapatkan karir dan pekerjaan yang diidamkan menjadi sia-sia.

Ada beberapa poin-poin penting yang perlu anda perhatikan saat membaca informasi lowongan pekerjaan. Biasanya setiap lowongan pekerjaan yang dibagikan dalam bentuk poster di media sosial maupun publikasi tulisan seperti yang ada dalam website lokernesia.id mencantumkan kriteria identitas diri.

Contoh kriteria yang umumnya diminta oleh perusahaan adalah usia dan status pernikahan. Pada kualifikasi usia, biasanya perusahaan mencantumkan usia minimal namun tidak sedikit pula yang mencantumkan syarat usia maksimal.

Syarat usia pelamar kerja ini menjadi penting tidak hanya bagi perusahaan namun bagi anda para pelamar kerja. Perusahaan tentu sudah mempertimbangan mengenai batasan usia yang mungkin berhubungan dengan pengalaman kerja hingga resiko kerja yang sangat berpengaruh pada performa calon karyawannya.

Sehingga batasan usia atau syarat usia pelamar pekerjaan menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi karena berkaitan dengan kebutuhan perusahaan dan kemampuan calon pegawai.

Namun ada pula perusahaan yang tidak mencantumkan syarat usia, pertimbangannya bisa bermacam-macam seperti pekerjaan yang tidak terlalu beresiko bagi yang berusia lanjut dan tidak membutuhkan banyak pengalaman kerja bagi pelamar usia muda.

Umumnya para pelamar kerap mengabaikan salah satu syarat utama ini. Para pelamar kerja menilai perbedaan batasan usia 1-2 tahun bisa dimaklumi. Bahkan ada beberapa yang menganggap batasan usia hanya sebagai formalitas belaka.

Selain batasan usia, umumnya dalam setiap pengumuman lowongan pekerjaan terdapat kualifikasi status pernikahan. Sekali lagi, perusahaan tentu sudah mempertimbangkan dengan matang mengenai status calon pegawainya untuk mengisi posisi yang sedang kosong.

Hampir sama dengan batasan usia. Status pernikahan menjadi penting karena berkaitan dengan performa karyawan. Pegawai yang sudah menikah memiliki waktu yang sedikit karena mereka akan memberikan prioritas waktu kepada keluarga tercinta.

Sedangkan pegawai yang belum menikah memiliki waktu luang yang cukup banyak sehingga cocok diberikan tanggung jawab menangani pekerjaan yang menyita waktu lebih banyak.

Lokernesia.id senantiasa menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel dan berkualitas, informasi mengenai kualifikasi serta lowongan kerja didapat dari perusahaan baik langsung maupun tidak langsung sehingga anda bisa membaca dengan teliti terlebih dahulu sebelum melamar kerja.

Sangat disayangkan apabila anda sudah bersusah payah melamar kerja dan segala persyaratan terpenuhi namun gagal karena anda mengabaikan batasan usia dan status pernikahan yang telah ditentukan.

Sebelum melamar kerja pastikan kembali secara berkala kualifikasi yang tersedia, sehingga bisa lekas mendapatkan pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3-S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Internal Audit Officer

Kualifikasi

  1. Minimum education Bachelor degree (Accounting/Management/Insurance)
  2. Candidates with additional professional certification, such as the CIA, CFE, CISA will be better.
  3. Work experience minimum of 2 years of working experience as an Internal Auditor.
  4. Without the work experience still allowed to register
  5. Candidates with experience as fraud Auditors or auditors in the general insurance company will be better.
  6. Have basic auditing and accounting skill, critical thinking, detail-oriented
  7. Willing to do a business trip with high intensity.
  8. Work location: Pondok Indah and Kebon Sirih.
  9. Drive your own vehicle (with Driver's License)

Marketing Support Agency

Kualifikasi

  1. Male, maximum 30 years old
  2. Education minimum D-3/S-1
  3. Good communication, good looking
  4. Conforms to the orientation of the target
  5. Having experience 1 year in the field of insurance
  6. Have the capability in the field of administration
  7. Able to work as a team, under pressure and hard work

Compliance Officer

Kualifikasi

  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Law or equivalent
  2. At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position, experience work in the Compliance Department or as Corporate Secretary in an insurance company (Life or General)
  3. Maximum 35 years old
  4. Able to speak English
  5. Have the ability in applying computer and capability in the field of administration
  6. Able to work as a team, under pressure and hard work
  7. Have the ability to communicate and interpersonal skills
  8. Able to work in multitasking.

Policy Management Officer

Kualifikasi

  1. Bachelor degree any majoring
  2. Able to work as a team and contract based
  3. Able to operate Microsoft Office
  4. Having experience 1 year in the field of insurance
  5. Willing to work overtime if needed
  6. Have the capability in the field of administration

IT Programmer

Kualifikasi

  1. Male/female, maximum 30 years old
  2. Bachelor of Computer Science/Engineering with GPA 3
  3. Work experience a minimum of 1-year working experience as an IT
  4. IT knowledge skills in PHP, ASP.Net, C#, Microsoft SQL Server 2012, Crystal Report 11, Laravel
  5. Understand to create by using API Mobile Development, Jason, XML
  6. Knowledge of application in life insurance is an advantage
  7. Ability to analytical thinking and strong logic
  8. Self-motivated, hardworking, willing to learn, excellent team-player, and be able to work under pressure with minimum supervision

Marketing Support

Kualifikasi

  1. Male/female, maximum 30 years old
  2. Education minimum D-3/S-1
  3. Good communication, good looking
  4. Conforms to the orientation of the target
  5. Having experience 1 year in the field of insurance
  6. Have the capability in the field of administration
  7. Able to work as a team, under pressure and hard work
  8. Work location: Tangerang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja MNC Insurance Januari 2021 melalui email berikut:

recruitment@mnc-insurance.com
Subject: Name_Position applied

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja MNC Insurance Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP