Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Alfamidi Januari 2021

Lowongan Kerja Magang PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi) Januari 2021

Lowongan Kerja Magang Alfamidi Januari 2021

PT Midi Utama Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di industri ritel. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2007. PT Midi Utama Indonesia saat ini memiliki dua brand gerai, yaitu “Alfamidi” dengan gerai pertamanya di Garuda Kemayoran, dan ‘Alfamidi Super’ dengan gerai pertamanya di Citra Raya.
Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari-hari konsumen serta frozen food seperti daging segar, sayuran dan buah-buah segar.

Alfamidi Super dengan konsep Supermarket ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman yang dukung dengan ketersediaan produk yang lebih beragam dengan jumlah item bervariatif sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang pesat, PT Midi Utama Indonesia memiliki budaya perusahaan yang kreatif, dinamis, dan inovatif serta terbuka memberikan kesempatan bagi siapun untuk bergabung dan mengembangkan karier bersama untuk menjadi salah satu tim hebat PT Midi Utama Indonesia.

Saat ini PT Midi Utama Indonesia, Tbk yang berlokasi di Tangerang sedang membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan S1 (semester akhir) untuk mengisi posisi Magang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Internship Program

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Mahasiswa/Mahasiswi semester akhir aktif
  3. Jurusan DKV, multimedia, Videography/Cinematography, Animasi, Desain Grafis dan Marketing Communication
  4. Mampu mengoperasikan Ms. Office dan aplikasi desain PS, After Effect, IL, dan Premier
  5. Mampu bekerja secara individu maupun tim
  6. Minimal 3 bulan magang
  7. Penempatan: Alfamidi Alam Sutera – Tangerang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Alfamidi Januari 2021 melalui link & alamat berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG ALFAMIDI JANUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Alfamidi Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP