Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja LinkAja Purwokerto Januari 2021

Lowongan Kerja PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) Purwokerto Januari 2021

Lowongan Kerja LinkAja Purwokerto Januari 2021

PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) adalah perusahaan yang menerbitkan produk LinkAja, suatu layanan uang elektronik berbasis aplikasi dengan tujuan memberikan kemudahan dan keamanan bertransaksi bagi para penggunanya.

LinkAja adalah layanan uang elektronik untuk transaksi apa pun. Beli pulsa/data, bayar merchant, bayar tagihan, kirim donasi, kirim uang hingga bayar asuransi dan mengajukan pinjaman.

Produk ini telah memiliki ijin dan berada dalam pengawasan Bank Indonesia. LinkAja dibentuk sebagai wadah integrasi dari seluruh layanan uang elektronik yang dimiliki oleh institusi BUMN (Badan Usaha Milik Negara), meliputi uang elektronik TCASH yang dikeluarkan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), E-Cash yang dikeluarkan PT Bank Mandiri (persero), UnikQu yang dikeluarkan oleh PT Bank Negara Indonesia (persero) dan T-Bank yang dikeluarkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (persero).

LinkAja menyediakan dua macam layanan utama yaitu Basic Service dan Full Service. Perbedaan utamanya dimana untuk Full Service, identitas pelanggan akan terdaftar pada PT Finarya selaku pemilik aplikasi.

Dari sisi manfaat, untuk layanan Basic Service pelanggan dapat melakukan isi saldo, bayar transaksi dan tagihan. Sementara untuk Full Service akan diperoleh layanan tambahan berupa transfer dana, tarik tunai dan penyaluran dana di pihak ketiga.

Kehadiran LinkAja diharapkan akan mengikatkan partisipasi masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi non tunai sebagimana dikampanyekan oleh Bank Indonesia.

Saat ini PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) yang berlokasi di Purwokerto sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Support

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer terutama Microsoft Office dengan baik
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  5. Terbiasa berkoordinasi melalui media digital
  6. Pekerja keras, berorientasi terhadap detail dan teliti
  7. Fresh graduate dipersilahkan melamar
  8. Penempatan: LinkAja Purwokerto – Jawa Tengah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja LinkAja Purwokerto Januari 2021 melalui email berikut:

wintang_manohara@linkaja.id
Subjek: Admin Purwokerto_Nama
(Contoh: Admin Purwokerto_Gibran Pranowo)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja LinkAja Purwokerto Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP