Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Lazada Express November 2021

Lowongan Kerja Kurir Mitra Lazada Express (LEL Express) November 2021

Lowongan Kerja Lazada Express November 2021

LEL Express merupakan bagian dari Lazada untuk pengiriman barang Business to Customer (B2C). LEL Express (Lazada Group) bertanggung jawab semnejak proses penjemputan barang, sortir barang hingga pengiriman sampai ditangan pelanggan.

Misi LEL Express (Lazada Group) adalah menjadi solusi pengiriman Ecommerce logistik terbaik di Asia Tenggara. LEL Express (Lazada Group) senantiasa membangun transparansi, inovasi, serta jaringan logistik dengan biaya yang terjangkau oleh masyarakat. Operasional LEL Express (Lazada Group) berlandaskan pada  tiga pilar dasar yakni: Teknologi, Infrastuktur serta mitra pengiriman.

Membaca persyaratan dari sebuah lowongan pekerjaan adalah modal utama bagi pencari kerja dalam mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru di sebuah perusahaan. Maka dari itu, pastikan pencari kerja membaca & memahami dengan baik informasi lowongan kerja yang akan dilamar.

Kualifikasi yang dicantumkan pada informasi lowongan pekerjaan sangat menentukan diterima tidaknya seorang pelamar di suatu perusahan. Baiknya dalam melamar suatu pekerjaan, lamarlah pada posisi yang sekiranya sesuai dengan bidang pekerjaan yang dikuasai.

Semakin anda profesional dalam sebuah kualifikasi, memiliki banyak portofolio, dan berpengalaman pada satu bidang, hal tersebut bisa menjadi satu nilai plus bagi Anda. Perusahaan hanya akan menerima lamaran bila sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Bagi pencari kerja fresh graduate, sebisa mungkin dapatkan surat rekomendasi dari dosen, profesor, maupun tokoh pada bidang dengan pekerjaan yang akan dilamar. Karena surat rekomendasi adalah bekal untuk sukses ketika melamar pekerjaan.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline. Oleh karena itu persiapkan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda merupakan kandidat kompeten untuk mengisi posisi pekerjaan tersebut juga bisa dipercaya dalam melaksanakan jobdesk yang diberikan pada posisi tersebut.

Setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Anda tidak perlu sibuk memikirkannya. Sebagai seorang pelamar, Anda hanya perlu memastikan melakukan yang terbaik di setiap tahap seleksi.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu para pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini Lazada Express (LEL Express) yang berlokasi di Seluruh Wilayah Operasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Kurir Mitra Lazada Express yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Kurir Mitra Lazada Express (Motor & Mobil)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia pelamar 18 - 45 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  4. Memiliki SIM A/C (Aktif)
  5. Pajak kendaraan dan STNK masih Aktif
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Berpenampilan menarik dan pekerja keras
  8. Penempatan Seluruh Wilayah Operasional

File Lamaran Mitra Motor

  • SIM C (Aktif)
  • Memiliki motor pribadi
  • Sudah memiliki NPWP
  • Dokumen Kendaraan lengkap dan aktif (STNK)
  • Nomor Rekening Pribadi
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah Terakhir
  • CV dan Lamaran
  • SKCK Aktif

File Lamaran Mitra Mobil

  • SIM A (Aktif)
  • Memiliki mobil Van pribadi atau rental
  • Sudah memiliki NPWP
  • Dokumen Kendaraan lengkap dan aktif (STNK)
  • Nomor Rekening Pribadi
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah Terakhir
  • CV dan Lamaran
  • SKCK Aktif

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Lazada Express November 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA LAZADA EXPRESS OKTOBER 2021

LINK ALTERNATIF G FORM

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Lazada Express November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP