Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Gramedia Palembang Batam Januari 2021

Lowongan Kerja Gramedia Palembang & Batam Januari 2021

Lowongan Kerja Gramedia Palembang Batam Januari 2021

PT Gramedia Asri Media adalah salah satu anak perusahaan Kompas Gramedia bergerak dalam industri retail toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia. Jaringan toko buku Gramedia tersebar di beragam kota di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 2 februari 1970. Diawali dari satu toko buku kecil dengan luas 25 meter persegi di Jakarta Barat dan sampai tahun kini telah berkembang menjadi lebih dari puluhan toko buku yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.

Selain menyediakan buku bagi pelanggan. Toko Buku Gramedia juga menyediakan beragam produk perlengkapan kantor, alat tulis, alat olah raga, alat musik, dan lain sebagianya.

Gramedia mempunyai visi untuk menjadi perusahaan jaringan retail dan penerbitan terbesar, tersebar dan terpadu di Asia Tenggara melalui penyediaan produk, berorientasi pasar, layanan unggul, inovatif dan perilaku bisnis yang beretika.

Saat ini Gramedia yang berlokasi di Palembang & Batam sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Store Supervisor – Gramedia Palembang

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 (semua Jurusan)
  3. Memiliki pengalaman kerja di dunia retail (menjadi nilai tambah)
  4. Memiliki komunikasi yang baik, dan leadership yang kuat
  5. Mampu bekerja dengan sistem target
  6. Bersedia bekerja dalam sistem shift
  7. Penempatan: Gramedia Store Palembang – Sumatera Selatan

Jobdesk

Bertanggungjawab terhadap pengelolaan operasional toko Gramedia, serta melakukan analisa pasar dan strategi pemasaran produk untuk mencapai target penjualan dan laba bagi toko

Store Operation Associate – Gramedia Batam

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMK/SMA
  3. Tinggi badan minimal 165 cm (Laki-laki)
  4. Tinggi badan minimal 158 cm (Perempuan)
  5. Menyukai aktifitas penjualan
  6. Bersedia bekerja dalam sistem shift
  7. Memiliki pengalaman bekerja dalam dunia retail (menjadi nilai tambah)
  8. Penempatan: Gramedia Store Batam – Kepulauan Riau

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Gramedia Palembang Batam Januari 2021 melalui alamat & email berikut:

Gramedia World Burlian Palembang
Jalan H. Burlian No.48, Sukarami, Palembang

Untuk Gramedia Batam kirim berkas lamaran melalui email dibawah ini:

gramediabcsbatam@gmail.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Gramedia Batam Januari 2021 diterima paling lambat: 3 Januari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Gramedia Palembang Batam Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP