Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang EVOS Esports Mei 2021

Lowongan Kerja Magang EVOS Esports Mei 2021

Lowongan Kerja Magang EVOS Esports Mei 2021

EVOS Esports, sebelumnya dikenal sebagai Zero Latitude, adalah organisasi esport profesional yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang didirikan oleh ivan Yeo dan dipegang kendali oleh Bisma Aditya Putra sebagai chief executive officer CEO di Indonesia. Juga memiliki tim kompetitif di ranah Arena of Valor, Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, FIFA, Fortnite Battle Royale, League of Legends, Mobile Legends: Bang Bang, PlayerUnknown's Battlegrounds, dan Point Blank.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini EVOS Esports yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Magang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Talent Acquisition Intern

Kualifikasi

  1. Currently pursuing or recently finished a Bachelor/Diploma from any major, preferred Psychology/HR
  2. Keen interest in HR, recruitment, or any other related subjects (passion in esports will be an advantage)
  3. Resourcefulness, attention to detail, and strong communication skills
  4. People-oriented person
  5. Tech Savvy with Ms. Office and G Suite
  6. Available for at least 3 months (longer are preferred) and can start immediately
  7. Able to commute to our office in Jakarta, at least 2-3 times a week

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang EVOS Esports Mei 2021 melalui email berikut:

enfrie@whim.sg
Subjek: Position Applied

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang EVOS Esports Mei 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis