Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Chatime Padang November 2022

Lowongan Kerja Chatime Staff PT Food Beverages Indonesia Padang November 2022

Lowongan Kerja Chatime Padang November 2022

Chatime (日出茶太) merupakan sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea). Chatime didirikan di Taiwan pada Tahun 2003, perusahaan tea yang bertujuan untuk menjadi pilihan yang paling dicintai dan dihormati di dunia.

Chatime menjual berbagai macam/jenis minuman yang umumnya berbahan dasar teh. Teh tersebut dikombinasikan dengan beragam jenis pugasan (topping) seperti mutiara yang terbuat dari tepung tapioka, puding, jeli, dan lain-lain.

Untuk mencapai tujuan perusahaan Chatime berkomitmen untuk melayani konsumen, pelanggan, dengan minuman tea berkualitas tinggi secara konsisten dan cara pelayanan kepada pelanggan yang luar biasa ditoko moderen

Perusahaan Chatime menggunakan mesin tea dan kopi yang berkualitas tinggi (dengan teknologi canggih) untuk membuat secara konsisten minuman tea yang segar. Chatime merupakan franchise internasional dengan lebih dari Seribu outlet diseluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Australia, Hongkong, Cina, Filipina, Macau, Korea dan sekarang di Indonesia.

Di Indonesia, Chatime dioperasikan oleh grup Kawan Lama Sejahtera dengan nama PT Food Beverage Indonesia sekaligus menjadi sister company dari gerai Informa, Ace Hardware & Toys Kingdom. Chatime memiliki sedikitnya seribu cabang di 26 Negara.

Mulanya pada tahun 2006, Chatime membuka gerai pertama diluar Taiwan, tepatnya di California, Amerika Serikat. Sedikitnya lebih dari 230 gerai Chatime di Indonesia telah beroperasi hingga tahun 2018.

Saat ini Chatime yang berlokasi di Padang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/SMA untuk mengisi posisi Chatime Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Chatime Staff (Barista)

Sebagai Chatime Staff, meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada customer mampu memberikan "simple happiness". Setiap cup yang anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan customer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.

Kualifikasi

  • Minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Food & Beverages.
  • Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting.
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu).

Skill yang Dibutuhkan

  • Pengetahuan pembuatan minuman
  • Product Handling
  • Selling Skill

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Chatime Padang November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA CHATIME PADANG NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Chatime Padang November 2022 diterima paling lambat: 30 November 2022.

Job Title Chatime Staff
Company Name PT Foods Beverages Indonesia
Job Location Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Employment Type FULL_TIME
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Chatime Padang November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP