Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BreadTalk Tangerang Agustus 2022

Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (Jco, BredTalk dan Roppan) Tangerang Selatan Agustus 2022

Lowongan Kerja BreadTalk Tangerang Agustus 2022

BreadTalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia yaitu premium bakery boutique pertama yang membangun konsep dapur terbuka dengan gaya Canggih. Ide ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di lokasi sehingga cara pembuatannya dapat diliat dengan cara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan senantiasa dalam kondisi fresh.

Dengan memakai bahan bermutu tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil membuat lebih dari 160 versi produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam mengonsumsi roti. Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) mendapatkan Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product signature-nya, yakni C's Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual sebanyak 20.000 buah.

Hadir di Indonesia pertama kali pada 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3 jakarta. Kini BreadTalk memiliki lebih dari 140 outlet yang tersedia di seluruh Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogjakarta, Surakarta, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Singkawang, Palu, Jambi, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon dan Jayapura.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah (Jco, BredTalk dan Roppan) yang berlokasi di Tangerang Selatan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Dokumen Control & Cost Control Project

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan S1 Jurusan Teknik Industri/Accounting
  3. Pengalaman dibidang yang sama minimal 5 tahun
  4. Dapat mengumpulkan dan menyatukan seluruh laporan bulanan setiap departemen untuk diperiksa dan disetujui oleh General Manager
  5. Menguasai rumus-rumus Ms. Excel (Expert In Excel)
  6. Leadership, multitasking, memiliki manajemen waktu yang baik

Admin Project

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA
  4. Pengalaman dibidang admin project/General minimal 1 Tahun
  5. Menguasi Ms. Excell khususnya Vlookup/Hlookup dan Pivot (WAJIB)
  6. Penempatan: Serpong, Tangerang Selatan

Warehouse Crew

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Pengalaman bekerja di warehosue maksimal 1 tahun
  5. Penempatan: Serpong, Tangerang Selatan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BreadTalk Tangerang Agustus 2022 melalui email berikut:

fitria.gustin@johnnyandrean.com
Subjek: Posisi yg dilamar_Nama_Domisili

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BreadTalk Tangerang Agustus 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP