Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Januari 2021

Lowongan Kerja PWT (Contract) Koordinator Kerja BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Januari 2021

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Januari 2021

BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) adalah suatu badan hukum publik yang bertanggungjawab kepada presiden dan berfungsi untuk menyelenggarakan program jaminan sosial bagi tenaga kerja.

Dapat dikatakan pula bahwa BPJS Ketenagakerjaan merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial dan ekonomi tertentu dan penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sejarah awal terbentuknya BPJS Ketenagakerjaan memiliki sejarah panjang dalam kebijakan jaminan sosial bagi ketenagakerjaan di Indonesia.

Berdasarkan Undang-undang No 33 tahun 1947 jo Undang-undang No 2 tahun 1951 tentang kecelakaan kerja, Peraturan Menteri Perburuhan (PMP) No 48 tahun 1952 jo PMP No 8 tahun 1956 tentang pengaturan bantuan untuk usaha penyelenggaraan kesehatan buruh, PMP No 15 tahun 1957 tentang pembentukan Yayasan Sosial Buruh, PMP No 5 tahun 1964 tentang pembentukan Yayasan Dana Jaminan Sosial (YDJS), diberlakukannya Undang-undang No 14 tahun 1969 tentang Pokok-pokok Tenaga Kerja.

Dari beberapa regulasi diatas, merupakan kronologis proses lahirnya asuransi sosial tenaga kerja pertama di Indonesia. BPJS Ketenagakerjaan memiliki visi menjadi badan penyelenggara jaminan sosial kebanggan bangsa, yang amanah, bertatakelola baik, serta unggul dalam operasional dan pelayanan.

BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk: 1. melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya, 2. Meningkatkan produktivitas dan daya saing pekerja, 3. Mendukung pembangunan dan kemandirian perekonomian nasional.

Saat ini BPJS Ketenagakerjaan yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Koordinator Bpjs Ketenagakerjaan Jakarta yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Koordinator Bpjs Ketenagakerjaan Jakarta (PWT/Contract)

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3
  2. Mengelola sumber daya, memantau dan mengendalikan operasional Unit Layanan Kabupaten/Kota BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan tercapainya target kinerja.
  3. Melakukan analisa atas permintaan fungsi lain atas permasalahan kinerja Unit Layanan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten/Kota
  4. Menyusun program peningkatan kinerja dan pengembangan Unit Layanan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten/Kota
  5. Penempatan: Adm. Jakarta Selatan

Jobdesk

Melaksanakan program kerja dan memonitor pencapaian serta merevisi program kerja perbaikan untuk program kerja yang belum mencapai target performansi dalam rangka mengelola membangun dan mengembangkan Unit Layanan Kabupaten/Kota BPJS Ketenagakerjaan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Januari 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN JANUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Januari 2021"

Langganan Loker Via Email