Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri Januari 2021

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta Januari 2021

Lowongan Kerja Bank Mandiri Januari 2021

Bank Mandiri didirikan pertama kali pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia di merger menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Setelah melalui proses konsolidasi dan integrasi menyeluruh di segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid dan mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi menggantikan core banking system dari keempat bank legacy sebelumnya yang saling terpisah.

Sejak didirikan, kinerja Bank Mandiri senantiasa mengalami perbaikan terlihat dari laba yang terus meningkat dari Rp1,18 triliun di tahun 2000 hingga mencapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Bank Mandiri melakukan penawaran saham perdana pada 14 Juli 2003 sebesar 20% atau ekuivalen dengan 4 miliar lembar saham.

Pada Juni 2013, Bank Mandiri sudah mempunyai 1.811 cabang dan sekitar 11.812 ATM yang tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia. Hal ini semakin menegaskan Bank Mandiri sebagai salah satu dari jajaran bank terbesar di Indonesia.

Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Saat ini Bank Mandiri yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SI untuk mengisi posisi Subsidiaries - MTF - IT Programming Non Core & Mobile Base Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Subsidiaries - MTF - IT Programming Non Core & Mobile Base Staff

Kualifikasi

  1. Maximum age 30 years old
  2. At least 1 year of experience in related field (mobile programming)
  3. Experience in develop application using Visual Studio & MS SQL server will be an advantage
  4. Good knowledge in security, performance system, Android Studio IDE, & Xcode IDE
  5. Understand about Android & IOS Development support libraries updates

Jobdesk

  • Development of native Android and/or IOS Mobile Application.
  • Architecture design oriented towards multiple devices type.
  • Integrating with Web API, experience with creating and maintaining of API will be a plus.
  • Create unit testing scenarios as part of the unit testing requirements and continuous integration.
  • Resolve any bugs surfaced during various testing phases

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Mandiri Januari 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI JANUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Bank Mandiri Januari 2021 diterima paling lambat: 31 Januari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Mandiri Januari 2021"

Langganan Loker Via Email