Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank BCA Surabaya September 2022

Lowongan Kerja Personal Banker PT Bank Central Asia Tbk Bekasi, Bogor, Jakarta & Surabaya September 2022

Lowongan Kerja Bank BCA Surabaya September 2022

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

PT Bank Central Asia berawal dari sebuah usaha dagang bernama NV Knitting Factory di Semarang yang didirikan pada tanggal 10 Agustus 1955, dengan akte notaris no 38, kongsi dagang ini kemudian berkembang menjadi N.V Bank Central Asia, yang pertama kali beroperasi di pusat perniagaan di jalan Asemka pada tanggal 21 Februari 1957.

Pada tanggal 18 maret 1960 dikukuhkan menjadi PT. Bank Central Asia, dimana berbentuk perseroan terbatas dengan modal awal sebesar Rp 600.000,- dan bertujuan untuk melayani kebutuhan pendanaan bagi masyarakat pedagang kecil yang saat itu sedang tumbuh di Jakarta.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.

Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Seorang karyawan bank harus mempunyai kepercayaan diri. Sebenarnya kepercayaan diri tidak harus dimiliki oleh karyawan bank saja, akan tetapi hampir semua profesi pekerjaan mengharuskan karyawan memiliki tingkat kepercayaan diri.

Kemampuan serta kriteria menjadi pegawai bank yang terakhir adalah mempunyai determinasi tinggi. Hal tersebut bisa berpengaruh jika Anda memiliki determinasi tinggi maka Anda akan menjadi karyawan yang menonjol daripada karyawan lainnya.

Sehingga Anda akan mendapatkan perhatian tinggi dari atasan serta akan menjadi jalan menuju jabatan yang lebih layak untuk kedepannya. Beberapa skill tersebut bisa Anda pelajari sebagai persiapan bekerja di bank.

Saat ini PT Bank Central Asia Tbk yang berlokasi di Bekasi, Bogor, Jakarta & Surabaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Personal Banker yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Personal Banker

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 35 tahun
  2. Latar belakang pendidikan minimal S1
  3. Pengalaman bekerja minimal 3 tahun, sebagai Marketing di Perbankan.
  4. Minimal IPK 2.75 (skala 4.00)
  5. Berpenampilan menarik
  6. Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  7. Menyukai tantangan
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  10. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Memiliki kemampuan dalam membuat strategi inovasi di bidang marketing produk-produk investasi merupakan nilai tambah
  13. Lokasi Tes: Jakarta & Surabaya
  14. Lokasi Penempatan: Bekasi, Bogor, Jakarta & Surabaya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank BCA Surabaya September 2022 melalui alamat berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BANK BCA SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank BCA Surabaya September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP