Lowongan Kerja Magang Aqua November 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja Magang Quality Lab Support PT Tirta Investama (Aqua) Jakarta November 2021

Lowongan Kerja Magang Aqua November 2021

Group Danone merupakan perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero.

PT Tirta Investama (Danone AQUA) atau yang dikenal dengan Aqua merupakan sebuah perusahaan pelopor air mineral dalam kemasan di Indonesia. Aqua merupakan merek dagang air minum dalam kemasan sejak tahun 1973 diproduksi oleh PT Golden Mississippi di Indonesia.

AQUA atau disebut juga Danone-AQUA merupakan merek air minum dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh AQUA Group sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, AQUA juga melayani penjualan produk di Malaysia, Singapura dan Brunei. Sebagai pelopor AMDK di Indonesia, AQUA telah menjadi merek generik di kalangan produk AMDK.

Kesuksesan melamar lowongan pekerjaan ditentukan oleh kerja keras Anda sendiri. Penting membaca baik-baik deskripsi loker yang ada di situs Lokersiana dan jangan sembarangan apply pekerjaan.

Jika dirasa lowongan kerja ini sesuai dengan bidang yang Anda kuasai, silahkan baca persyaratan dan segera kumpulkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan. Namun jika belum sesuai, lebih baik cari lamaran pekerjaan lainnya.

Setiap perusahaan memiliki indikator kandidat karyawan yang akan diterima. Salah satunya adalah kualitas dan kesesuaian bidang yang dimiliki oleh seseorang. Jika Anda tidak memiliki kesesuaian bidang pekerjaan lebih baik jangan apply pekerjaan.

Di satu sisi Anda rugi membuang waktu dan materi untuk melengkapi berkas, di sisi lain ada kemungkinan besar Anda ditolak perusahaan tersebut. Kalaupun diterima, Anda bisa jadi tidak nyaman dengan beban kerja yang diberikan.

Maka dari itu, tetap melamar posisi pekerjaan yang sesuai dengan spesifikasi bidang yang Anda kuasai. Jangan memaksakan diri pada posisi yang benar-benar tidak sesuai dengan bidang Anda.

Setelah yakin lowongan pekerjaan yang kami share ini sesuai dengan bidang Anda. mulailah untuk menggali informasi di website resmi perusahaan bersangkutan.

Ikuti prosedur pendaftaran, lengkapi berkas yang disyaratkan, maksimalkan sesi interview ketika berkas Anda diterima. Itulah kunci sukses diterima kerja pada perusahaan yang Anda impikan.

Jika Anda melamar pada posisi yang sesuai, dijamin ketika diterima Anda akan bahagia. Anda bisa melakukan pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat. Karena memang sudah sesuai dengan bidang yang Anda kuasai.

Semua lowongan pekerjaan yang ada di Lokernesia adalah valid. Informasi tersebut bisa Anda ambil secara gratis dan Anda bisa mulai mengikuti seleksi karyawan jika dirasa lowongan tersebut sesuai dengan Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Saat ini PT Tirta Investama (Aqua) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Quality Lab Support Intern yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Quality Lab Support Intern

Kualifikasi

  1. Mahasiswa Tahun ketiga/Akhir dari Jurusan Kimia/Biokimia
  2. Pemikiran analitis yang kuat dan berorientasi pada detail
  3. Menguasai Ms.Excel
  4. Keahlian desain dan pengeditan digital adalah PLUS!
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan bersemangat untuk belajar
  6. Bersedia untuk segera bergabung (dimulai November 2021)
  7. Bersedia Magang untuk setidaknya tiga bulan (lebih lama lebih disukai)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Aqua November 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG AQUA NOVEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang Aqua November 2021 diterima paling lambat: 22 November 2021.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Aqua November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis