Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Apotek Keluarga Pekanbaru Februari 2022

Lowongan Kerja Asisten Apoteker Apotek Keluarga Pekanbaru Februari 2022

Lowongan Kerja Apotek Keluarga Pekanbaru Februari 2022

Apotek keluarga pertama kali didirikan pada tanggal 1 Agustus 2004 di Jalan HR.Subrantas no.297 A Panam, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

Apotek keluarga hadir dengan konsep menyediakan obat berkualitas, asli dan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan. Segala pelayanan Apotek Keluarga dilayani langsung oleh tenaga ahli di bidang Farmasi.

Pada tahun 2008 Apotek keluarga mendirikan cabang ke 2, kemudian tahun 2012 mendirikan cabang ke 3, dan tahun 2014 mendirikan cabang ke 4, pada awal tahun 2016 mendirikan cabang ke 5 dan ke 6. Lalu pada tahun 2018 mendirikan cabang ke 7, dan tahun 2019 mendirikan cabang ke 8 di daerah Bandung.

Kini Apotek keluarga sudah memiliki 12 cabang yang tersebar di 3 kota besar Indonesia yakni Pekanbaru, Padang, dan Bandung. Apotek keluarga terus bekembang tiap tahunnya demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Melalui slogan ”Sehat Bersama Keluarga” Apotek keluarga senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat agar selalu sehat dan bahagia.

Apotek keluarga senantiasa berusaha meningkatkan kualitas pelayanan sedekat “keluarga“ dengan orientasi memberikan manfaat bagi masyarakat dan mengajak orang lain untuk selalu berprilaku hidup sehat.

Saat ini Apotek Keluarga yang berlokasi di Pekanbaru sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi Asisten Apoteker yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Asisten Apoteker

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK Farmasi
  4. Fresh Graduate Welcome
  5. Diutamakan berpengalaman sebagai AA
  6. Berdomisili atau bersedia ditempatkan di Kota Pekanbaru

File Lamaran

  • Surat lamaran dan surat/sertifikat pengalaman kerja
  • Riwayat hidup (CV)
  • Melampirkan foto ijazah berserta transkrip nilai sesuai ketentuan
  • Pas foto terbaru
  • Fotokopi KTP & KK yang masih berlaku

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Apotek Keluarga Pekanbaru Februari 2022 melalui email berikut:

aptkeluarga.recrutment@gmail.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Apotek Keluarga Pekanbaru Februari 2022 diterima paling lambat: 23 Februari 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Apotek Keluarga Pekanbaru Februari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP