Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Satria Anteraja Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) Oktober 2022

Lowongan Kerja Satria Anteraja Oktober 2022

Hadir di awal tahun 2019, PT Tri Adi Bersama yang merupakan anak perusahaan Triputra Group memperkenalkan Anteraja sebagai perusahaan pengiriman ekspres berbasis teknologi yang siap menjadi pilihan pertama bagi para konsumen dalam memenuhi kebutuhan mengirim barang.

Kehadiran Anteraja merupakan sebuah upaya nyata untuk meningkatkan konsistensi Triputra Group dalam industri logistik yang telah lama digeluti. Keberadaan Anteraja bertujuan untuk mendukung dan melengkapi sektor e-commerce di Indonesia yang terus berkembang pesat.

Menyadari keberadaannya di era digital, Anteraja mengimplementasikan pengembangan teknologi terkini di setiap layanan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, bertekad sebagai mitra terpercaya dan handal untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia, Anteraja menerapkan sistem logistik terpadu yang didukung dengan infrastruktur transportasi terintegrasi.

Anteraja menyediakan kepastian, kemudahan serta kenyamanan untuk menciptakan pengalaman pengiriman yang menyenangkan. Selain layanan pengiriman barang, kemudahan dan kenyamanan lain yang ditawarkan oleh Anteraja adalah layanan penjemputan barang. Dengan layanan ini, konsumen dapat menghemat waktu sebab tidak lagi perlu menyisihkan waktu tersendiri untuk membawa dan meletakkan barang kiriman digerai.

Tidak hanya sebatas memberikan layanan penjemputan barang saja, Anteraja menjanjikan kepastian waktu dalam setiap proses penjemputan.

Anteraja mempunyai Visi: Menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang senantiasa terus bertumbuh untuk menciptakan nilai-nilai bersama, melalui kolaborasi aktif dengan semua pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

Visi Tersebut ditempuh Anteraja melalui Misi: Menyediakan layanan pengiriman berbasis teknologi mutakhir berlandaskan nilai-nilai yang kuat sebagai wujud kontribusi pada pertumbuhan negara serta peningkatan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan.

Saat ini Anteraja yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Satria Sorter

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  3. Berumur maksimal 40 tahun
  4. Memiliki pengalaman dalam bidang logistik, express, dan warehousing
  5. Bersedia bekerja 3 shift bahkan di hari libur
  6. Bersedia ditempatkan dimanapun sesuai kebutuhan perusahaan

Jobdesk

Melakukan sorting paket dalam gudang (HUB)

Benefit

  • Insentif
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Tenaga Kerja

2. Satria Mobil

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia 18 - 40 tahun
  3. Memiliki SIM B1 Umum/Polos (Wajib)
  4. Memiliki jasmani/rohani yang sehat dan kuat
  5. Memiliki pengalaman dan terbiasa bekerja pada bidangnya sebagai driver
  6. Intensif melakukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait
  7. Bersedia bekerja mobilitas dilapangan
  8. Bersedia bekerja pada malam hari, hari libur dan shift

Job Description

  • Bertanggung jawab menyetir kendaraan, menjaga parcel (barang) dan komunikasi dengan customer
  • Melakukan proses Loading & Unloading barang dari/ke customer
  • Melakukan proses pengambilan & pengiriman barang
  • Melakukan komunikasi dengan para pihak terkait (customer & operational)

Benefit

  • Insentif
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Tenaga Kerja

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Satria Anteraja Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR SATRIA SORTER

DAFTAR SATRIA MOBIL

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Satria Anteraja Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP