Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Karawang Desember 2021

Lowongan Kerja Admin Officer – Support Service PT Angkasa Pura Support (APS) Karawang Desember 2021

Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Karawang Desember 2021

PT Angkasa Pura merupakan suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang jasa pengelolaan dan pengusahaan kebandarudaraan satu-satunya di Indonesia.

PT Angkasa Pura terbagi menjadi dua yakni PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II dimana keduanya dibedakan sesuai dengan pembagian wilayah yang sudah ditetapkan.

PT Angkasa Pura I sendiri memiliki area pengelolaan bandara mulai dari Indonesia bagian Tengah dan Indonesia bagian Timur, kemudian PT Angkasa Pura II memiliki area pengelolaan bandara yakni Indonesia bagian Barat dimana keduanya sama-sama mengelola 13 Bandara yang berada di wilayah tersebut.

Dewasa ini, PT Angkasa Pura I sudah melakukan pengembangan anak perusahaan yakni PT Angkasa Pura Hotel, PT Angkasa Pura Logistic, PT Angkasa Pura Supports, PT Angkasa Pura Retail serta PT Angkasa Pura Property, sedangkan PT Angkasa Pura II hanya memiliki satu anak perusahaan yakni PT Angkasa Pura Solusi.

PT Angkasa Pura I merupakan pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula dari kunjungan 49 kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat pada saat itu untuk bertemu deengan Presiden John F Kennedy.

Setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar dapat menjadikan lapangan terbang di Indonesia setara dengan lapangan terbang yang berada di negara-negara maju. Tak lama berselang, pada 15 November 1962 diterbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 1962 tentang Pendirian Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran.

Tugas pokoknya adalah untuk mengelola dan mengusahakan Pelabuhan Udara Kemayoran di Jakarta yang mana pada saat itu merupakan satu-satunya bandar udara internasional yang melayani penerbangan dari dan ke luar negeri selain melayani penerbangan domestik.

Setelah memalui masa transisi selama kurang lebih dua tahun, terhitung sejak 20 Februari 1964 PN Angkasa Pura Kemayoran resmi mengambil alih secara penuh seluruh aset dan operasional Pelabuhan Udara Kemayoran Jakarta dari Pemerintah dimana pada tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi Angkasa Pura Airports.

Angkasa Pura Supports (APS) adalah anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang didirikan pada Maret 2012 untuk menyediakan layanan property-maintenance yang komprehensif dan terpadu, serta layanan pendukung lainnya yang dibutuhkan dalam pengelolaan sebuah bandar udara modern dengan standar kualitas internasional.

Melalui penyediaan sistem, layanan dan peralatan, APS mendukung induk perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Dengan pengalaman yang solid dalam menangani pengelolaan fasilitas bandara yang mempunyai kompleksitas tinggi, Angkasa Pura Supports dapat menghadirkan layanan berstandar internasional tidak hanya bagi industri kebandar-udaraan namun juga bagi pengelolaan fasilitas properti komersial/publik lainnya, seperti Rumah Sakit, Gedung Perkantoran dan lain sebagainya. Termasuk dalam layanan yang disediakan APS adalah Facililty Services, Equipment, Parking, dan ICT.

Dari tahun ke tahun, Angkasa Pura Supports menunjukkan trend kinerja yang terus meningkat. Hal ini membuktikan komitmen kuat Perseroan dalam menjaga standar layanannya. Saat ini APS telah memiliki lebih dari 14.000 pegawai tersertifikasi dan beroperasi di 21 titik pelayanan di berbagai kota di Indonesia.

Buat kamu para pencari kerja, jangan lupa bahwa membaca adalah hal yang sangat penting dan menjadi modal utama untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan nyaman. Dengan membaca, kamu bisa mendapatkan banyak informasi dari perusahaan yang ingin masuki. Dengan membaca juga, kamu tidak akan mudah tertipu dengan info lowongan kerja palsu yang hanya akan memeras waktumu.

Informasi yang tercantum pada lowongan kerja dari sebuah perusahaan itu, bukan hanya pelengkap tapi juga menjadi penentu kamu akan diterima atau tidak. Dengan membaca persyaratan yang diajukan perusahaan dalam lowongan kerjanya. Kamu akan bisa mempersiapkan diri lebih baik.

Seperti jika perusahaan mewajibkan kamu untuk memiliki surat sehat, kamu bisa datang puskesmas dan meminta diperiksa kesehatanya untuk mendapatkan surat sehat. Atau jika ternyata perusahaan itu meminta kamu untuk mencantumkan akun sosial media kamu, kamu bisa membuat akun sosial terlebih dahulu. Membaca informasi yang ada di lowongan kerja juga, membuat kamu bisa menyiapkan banyak hal. Mulai dari menyiapkan surat lamaran kerja dengan dokumen-dokumen lainnya.

Untuk kamu yang belum tau cara menyusun lamaran pekerjaan, kamu bisa mulai dengan menuliskan lamaran kerja, baik menggunakan tangan atau komputer, jika perusahaan mengharuskan kamu melamar melalui email. Setelah selesai menulis lamaran kerja, kamu bisa melanjutkan dengan mengumpulkan dokumen pendukung, seperti Ijazah untuk informasi nilai kamu saat sekolah dan data pribadi seperti KTP.

Saat ini PT Angkasa Pura Support yang berlokasi di Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Admin Officer – Support Service yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Officer – Support Service – Jakarta (Kode: 1)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia 21 – 35 tahun
  3. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3.00
  4. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Pernah mengikuti pelatihan ISO 9001;2015 Quality Management System
  6. Mengetahui alur pembuatan dokument SOP, Work Instruction dan sejenisnya diutamakan
  7. Bersedia ditempatkan di kawasan Industri Karawang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Karawang Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ANGKASA PURA SUPPORT KARAWANG DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Karawang Desember 2021 diterima paling lambat: 06 Desember 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Karawang Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP