Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Bali & Lombok Januari 2021

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support (APS) Bali & Lombok Januari 2021

Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Januari 2021

PT Angkasa Pura merupakan suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang jasa pengelolaan dan pengusahaan kebandarudaraan satu-satunya di Indonesia.

PT Angkasa Pura terbagi menjadi dua yakni PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II dimana keduanya dibedakan sesuai dengan pembagian wilayah yang sudah ditetapkan.PT Angkasa Pura I sendiri memiliki area pengelolaan bandara mulai dari Indonesia bagian Tengah dan Indonesia bagian Timur, kemudian PT Angkasa Pura II memiliki area pengelolaan bandara yakni Indonesia bagian Barat dimana keduanya sama-sama mengelola 13 Bandara yang berada di wilayah tersebut.

Dewasa ini, PT Angkasa Pura I sudah melakukan pengembangan anak perusahaan yakni PT Angkasa Pura Hotel, PT Angkasa Pura Logistic, PT Angkasa Pura Supports, PT Angkasa Pura Retail serta PT Angkasa Pura Property, sedangkan PT Angkasa Pura II hanya memiliki satu anak perusahaan yakni PT Angkasa Pura Solusi.

PT Angkasa Pura I merupakan pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula dari kunjungan 49 kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat pada saat itu untuk bertemu deengan Presiden John F Kennedy.

Setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar dapat menjadikan lapangan terbang di Indonesia setara dengan lapangan terbang yang berada di negara-negara maju. Tak lama berselang, pada 15 November 1962 diterbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 1962 tentang Pendirian Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran.

Tugas pokoknya adalah untuk mengelola dan mengusahakan Pelabuhan Udara Kemayoran di Jakarta yang mana pada saat itu merupakan satu-satunya bandar udara internasional yang melayani penerbangan dari dan ke luar negeri selain melayani penerbangan domestik.

Setelah memalui masa transisi selama kurang lebih dua tahun, terhitung sejak 20 Februari 1964 PN Angkasa Pura Kemayoran resmi mengambil alih secara penuh seluruh aset dan operasional Pelabuhan Udara Kemayoran Jakarta dari Pemerintah dimana pada tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi Angkasa Pura Airports.

Angkasa Pura Supports (APS) adalah anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang didirikan pada Maret 2012 untuk menyediakan layanan property-maintenance yang komprehensif dan terpadu, serta layanan pendukung lainnya yang dibutuhkan dalam pengelolaan sebuah bandar udara modern dengan standar kualitas internasional. Melalui penyediaan sistem, layanan dan peralatan, APS mendukung induk perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Dengan pengalaman yang solid dalam menangani pengelolaan fasilitas bandara yang mempunyai kompleksitas tinggi, Angkasa Pura Supports dapat menghadirkan layanan berstandar internasional tidak hanya bagi industri kebandar-udaraan namun juga bagi pengelolaan fasilitas properti komersial/publik lainnya, seperti Rumah Sakit, Gedung Perkantoran dan lain sebagainya. Termasuk dalam layanan yang disediakan APS adalah Facililty Services, Equipment, Parking, dan ICT.

Dari tahun ke tahun, Angkasa Pura Supports menunjukkan trend kinerja yang terus meningkat. Hal ini membuktikan komitmen kuat Perseroan dalam menjaga standar layanannya. Saat ini APS telah memiliki lebih dari 14.000 pegawai tersertifikasi dan beroperasi di 21 titik pelayanan di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini PT Angkasa Pura Support yang berlokasi di Bali & Lombok sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Officer Support Services DPS

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia minimal 18 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi
  5. Mampu bekerjasama dalam team
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  7. Mampu dan menguasai Microsoft Office
  8. Mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat
  9. Diutamakan bagi yang berdomisili di Denpasar
  10. Berkelakuan baik dan memiliki SKCK dari Kepolisian yang masih berlaku
  11. Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan dokter)
  12. Penempatan: Denpasar – Bali

Airport Rescue & Fire Fighting

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia 18 – 27 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Tinggi Badan Proporsional untuk Pria: 170 cm
  5. Berbadan Sehat, Tidak Buta Warna, Tidak Bertatto, Tidak Bertindik, dan Bebas Narkoba
  6. Mampu Berbahasa Inggris Aktif/Pasif
  7. Diutamakan Memiliki Lisensi BASIC ARFF yang masih berlaku atau bersedia mengikuti DIKLAT BASIC ARFF
  8. Memiliki SIM A/B1
  9. Bersedia Bekerja dalam sistem Shift
  10. Berpenampilan Menarik, Menjaga Tata Tertib, Disiplin, Jujur, Tanggung Jawab dan Loyalitas Tinggi
  11. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Angkasa Pura Supports
  12. Penempatan: Lombok – Nusa Tenggara Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ANGKASA PURA SUPPORT JANUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran PT Angkasa Pura Support diterima paling lambat: 8 Januari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Bali & Lombok Januari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Angkasa Pura Support Bali & Lombok Januari 2021"

Langganan Loker Via Email