Lowongan Kerja Adaro Services November 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati (Adaro Services) November 2022

Lowongan Kerja Adaro Services November 2022

PT Saptaindra Sejati (SIS), yang merupakan bagian dari Group PT ADARO ENERGY Tbk, adalah kontraktor pertambangan modern yang berkembang pesat dan menyediakan jasa pertambangan serta industri terkait di Kalimantan, dengan lebih dari 7200 karyawan dari berbagai keahlian.

Sebagai salah satu perusahaan jasa pertambangan batu bara terbesar di Indonesia, PT Saptaindra Sejati (SIS) bergerak dibidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasional bagi perusahaan-perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

Didukung dengan peralatan berat modern dan terpelihara serta sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan berpengalaman di bidang pertambangan, SIS menyediakan berbagai layanan diantaranya adalah pembangunan infrastruktur penambangan dan jasa pertambangan yang meliputi pekerjaan pengupasan lapisan tanah penutup sampai pengangkutan batubara ke lokasi pengapalan klien.

Dengan didukung oleh lebih dari 850 unit alat berat serta tenaga kerja yang memiliki kompetensi dan pengalaman panjang di industri pertambangan, SIS dapat memberikan pelayanan jasa pertambangan yang dapat diandalkan.

Sesuai dengan perkembangan bisnis saat ini, PT Saptaindra Sejati membuka kesempatan bagi mereka yang berprestasi untuk mengembangkan karir sebagai kader yang berpotensi di perusahaanya.

Saat ini PT Saptaindra Sejati (Adaro Services) yang berlokasi di Jakarta & Kalimantan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Drill & Blast Engineer Preparation Program yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Drill & Blast Engineer Preparation Program – DEPP

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 Teknik Pertambangan.
  • IPK minimal 3,00
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemauan belajar.
  • Aktif berorganisasi kemahasiswaan.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area PT Saptaindra Sejati.
  • Memiliki pengalaman / sertifikasi pelatihan juru ledak (Jika ada)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Adaro Services November 2022 melalui email berikut:

recruitment@saptaindra.co.id
Subjek: DEPP

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Adaro Services November 2022 diterima paling lambat: 30 November 2022.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Adaro Services November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis