Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tokopedia Desember 2020

Lowongan Kerja Tokopedia Service Excellence Associate Desember 2020

Lowongan Kerja Tokopedia Desember 2020

Tokopedia resmi diluncurkan ke publik pada 17 Agustus 2009 di bawah naungan PT Tokopedia yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009. Sejak resmi diluncurkan, PT Tokopedia berhasil menjadi salah satu perusahaan internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

Tokopedia merupakan perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya. 

Sejak tahun 2018, Tokopedia juga menghadirkan Tokopedia Center. Melalui Tokopedia Center, pengunjung dapat melakukan transaksi secara online-to-offline (O2O), membayar tagihan, membeli tiket, mendapatkan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi Tokopedia, belanja secara interaktif, sampai mencari inspirasi untuk memulai usaha daring secara gratis. Pada tahun 2018, Tokopedia kembali beberapa penghargaan. Aplikasi Tokopedia berhasil memuncaki Apple Store mengalahkan Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Sementara di Android, Tokopedia juga berhasil menjadi #3 Top Chart di Google Play mengalahkan Facebook dan Instagram. Pada Desember 2018 Tokopedia terpilih sebagai aplikasi terbaik pilihan masyarakat di Google Play.

Saat ini Tokopedia yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Service Excellence Associate yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Service Excellence Associate

Kualifikasi

  1. Min. bachelor degree from any major (Business, Management, and Psychology is preferable)
  2. Strong critical thinking, analytical skills, and problem-solving capabilities.
  3. Excellent interpersonal, verbal, and written communication skills
  4. Experienced in customer support min. 2 years or quality assurance related min. 1 year (has background from telecommunication, banking, or insurance will be a plus)
  5. Have sufficient knowledge on total quality management and CRM tools (Point plus if having experience on QA tools)
  6. Have experience in partnership is point plus.
  7. Great in collaboration, coordination, and monitoring.
  8. Attention to detail.

Jobdesk

  • Maintain and improve the service quality standards by delivering insights (related to service, product, system, and guideline) & managing quality initiatives as part of continuous improvement.
  • Help customer service representatives to improve their performance.
  • Responsible to assess, evaluate, and calibrate the service quality process.
  • Work with internal and external teams to ensure quality standards.
  • Ensure the coaching and refreshment process working properly.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Tokopedia Desember 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA TOKOPEDIA DESEMBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Tokopedia Desember 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Tokopedia Desember 2020"

Langganan Loker Via Email