Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Juli 2021

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Juli 2021

Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Juli 2021

SiCepat Ekspress merupakan perusahaan ekspedisi yang didirikan pada tahun 2014 oleh The Kim Hai. SiCepat merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang.

Layanan SiCepat terbagi dalam 3 jenis yakni SiCepat Go, SiCepat Syariah, dan SiCepat Cargo. Sicepat selalu berkomitmen menjadi partner terpercaya untuk para konsumennya, terutama segmen toko online (daring). 

Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Motto SiCepat adalah Your Delivery is Our Priority, melalui dengan motto ini mereka akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang mereka jaga.

SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman.

Meski baru didirikan pada tahun 2014, SiCepat telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah di perhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia.

Dalam waktu hanya tiga tahun beroperasi, SiCepat sudah berhasil masuk dalam lima besar perusahaan jasa ekspedisi terbaik di Tanah Air. Keberhasilan ini tidak lepas dari strategi jitu Perseroan yang memilih fokus pada pasar online shop dan e-commerce.

Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia yang berlokasi di berbagai Wilayah Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales Corporate

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  2. Berpengalaman di bidang Marketing/Sales dari Industri Logistik (diutamakan)
  3. Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook) dengan baik
  4. Good sales skill, communication skill, negotiation skin, dan presentation skill
  5. Memiliki keterampilan non teknis seperti Achievement orientation, inisiatif, kreatif, Customer service orientation, good team work, integrity, business acumen & entrepreneurship
  6. Penempatan di Padang, Lampung, Pekanbaru, Surabaya, Yogya, Gresik, Tulungagung

Jobdesk

  • Mencari customer/pelanggan baru (Corporate/Perusahaan) dengan cara pendekatan yang menarik
  • Membuat laporan harian dari setiap customer yang difollow up
  • Menampung segala keluhan, kritik dan masukan klien (terkait invoicing, Proses pengiriman dan tracking)
  • Membuat laporan pengeluaran Operasional Sales
  • Melakukan request pisk up dari klien
  • Menjaga pelanggan yang sudah bekerjasarna

Staff Human Resource Business Partner

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (Diutamakan Psikologi/Hukum)
  2. Memiliki pengalaman dibidang HRD minimal 1 tahun
  3. Mampu mengendarai sepeda motor
  4. Bersedia melakukan perjalanan dinas (mobile)
  5. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan administrasi yang baik
  6. Dapat mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Outlook) yang baik
  7. Diutamakan berdomisili sesuai penempatan 
  8. Penempatan di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Tangerang, Cirebon, Bandung, Madiun, Bojonegoro, Banyuwangi, Pasuruan, Malang, Samarinda, Palangkaraya, Mataram

Jobdesk

  • Menjalankan fungsi HRD (Recruitment, Training dan hubungan industrial) di gerai
  • Bertanggung jawab dalam membangun kerjasama antara divisi di gerak
  • Bertanggung jawab mensosialisasikan dan memastikan pelaksanaan kebijakan HR

Supervisor HR Payroll

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan
  2. Pengalaman minimal 3 tahun dibidang posisi HR Payroll (lebih disukai dari industri logistik/perusahaan outsourcing)
  3. Memiliki sertifikasi perencanaan keuangan dan brevet (A/B/C)
  4. Mampu mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Power Point, Visio) dan sistem HRIS (Sunfish) dengan baik
  5. Komunikatif, mampu memberikan ide/masukan yang kreatif dan sesuai dengan perusahaan, analythical dan strategic thinking dan memiliki sikap leadership
  6. Penempatan di Juanda, Jakarta Pusat

Jobdesk

  • Mengelola proses input nominal gaji, insentif, lembur, dan tunjangan jabatan di sistem payroll
  • Mengelola proses pengkonversian (convert) dalam bentik Microsoft Excel dan proses verifikasi data gaji
  • Mengelola proses persetujuan (approval) HR C & B Manager dan Manajemen
  • Mengelola proses posting dan upload data rekening ke bank
  • Mengelola proses perekapan pembayaran pajak
  • Mengelola proses pengurusan BPJS

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Seluruh Indonesia Juli 2021 melalui email berikut:

Posisi 1
retno.galuh@sicepat.com
Subjek: Sales Corporate (Area di Loker)
Contoh: Sales Corporate (Gresik)

Posisi 2 & 3:
sharpgonggo@sicepat.com
Subjek: posisi yang dilamar

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Juli 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis