Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja ShopeePay Seluruh Indonesia Maret 2021

Lowongan Kerja PT Airpay International Indonesia (ShopeePay) Seluruh Indonesia Maret 2021

Lowongan Kerja ShopeePay Seluruh Indonesia Maret 2021

PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

ShopeePay merupakan layanan dompet dan uang elektronik dari PT Airpay International Indonesia yang dapat digunakan sebagai alternatif metode pembayaran di platform Shopee dan untuk menampung pengembalian dana.

Disaat anda akan melamar kerja, anda perlu memperhatikan beberapa hal yang terkait dengan informasi lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja (menyediakan posisi yang sedang kosong/dibutuhkan).

Saat hendak melamar kerja supaya anda/pelamar lolos seleksi yang dilakukan oleh HRD untuk memperoleh pekerjaan yang diinginkan, pastikan kembali jika anda/pelamar sudah membaca seluruh informasi lowongan kerja yang dibaca/didapat dari perusahaan yang sedang membuka lowongan atau dari media penerbitan informasi lowongan kerja (website lokernesia.id).

Ketidakpahaman/kekeliruan sejumlah orang saat membaca informasi lowongan kerja menjadi salah satu penyebab kegagalannya dikala melamar kerja. Karena hal tersebut maka anda/pelamar perlu membaca juga memahami isi dari setiap informasi lowongan kerja yang diantaranya Posisi, Kualifikasi, Jobdesk, dan juga Berkas Lamaran yang perlu dikumpulkan.

Berikut ini merupakan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh anda/pencari kerja saat sedang membaca informasi lowongan kerja yang didapat dari perusahaan atau yang anda sedang baca saat ini diwebsite informasi lowongan kerja (lokernesia.id).

Hampir setiap informasi lowongan kerja yang diterbitkan dalam bentuk poster/brosur dimedia sosial, juga seperti publikasi postingan informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi merupakan Kriteria sekaligus Keahlian yang diperlukan seseorang untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya) yang dibutuhkan oleh perusahaan/suatu pekerjaan.

Kriteria dan juga Keahlian yang biasanya diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja biasanya diantaranya adalah Usia, Status Perkawinan, Pendidikan, Pengalaman juga Domisili tempat tinggal anda. Kriteria juga Keahlian tersebut ada pada bagian Kualifikasi dari informasi lowongan kerja pada poster/brosur atau dipublikasi postingan informasi lowongan kerja (lokernesia.id) yang sedang anda baca saat ini.

Mengenal Jobdesk

Jobdesk/Job description merupakan bagian yang menjelaskan dan gambaran umum mengenai sebuah peran/tanggung jawab terhadap posisi pekerjaan yang akan dilakukan. Dengan pengertian sederhananya, jobdesk adalah tugas, tanggung jawab serta wewenang yang akan diemban dan dipegang pada sebuah pekerjaan.

Setiap Posisi/Jabatan pekerjaan tentu memiliki peran & tanggung jawab yang berbeda, sebagai contohnya pekerjaan dibidang manufaktur tentu membutuhkan seseorang yang pendidikannya berkaitan dengan manufaktur salah satunya yaitu Jurusan Teknik. Perusahaan yang membuka lowongan kerja pasti membutuhkan seseorang yang dapat melaksanakan seluruh Tanggung Jawab diposisi pekerjaan tersebut.

Jobdesk/Job Description biasanya sudah terdapat pada informasi lowongan kerja yang diterbitkan/dipublikasikan, namun ada juga beberapa perusahaan yang tidak mencantumkan jobdesk (hanya kualifikasi) pada informasi lowongan kerjanya bisa dikarenakan jenis posisi tersebut tidak memerlukan tanggung jawab yang berlebih atau akan ditanyakan oleh HRD pada saat Interview/Wawancara terkait kemampuan pelamar dengan Jobdesk yang diberikan.

Mengenal File Lamaran

Dikala melamar kerja anda perlu mengumpulkan berkas-berkas yang dimiliki, berkas-berkas tersebut tentu menjadi hal terpenting dikarenakan menjadi menjadi penilaian pada proses seleksi pertama yang dilakukan HRD untuk menyeleksi pelamar diposisi pekerjaan, beberapa HRD perusahaan mencantumkan berkas lamaran yang harus dikumpulkan pada informasi lowongan kerjanya, namun ada juga yang tidak mencantumkan (hanya meminta Surat Lamaran & Curriculum Vitae).

Disayangkan sekali jika anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan yang dikumpulkan namun tidak diterima (gagal) karena anda mengabaikan Kualifikasi & Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca.

Lokernesia.id hadir sebagai website informasi yang membantu pengunjungnya dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi yang valid dan akurat untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar berguna & bermanfaat baginya.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel dan berkualitas, informasi lowongan kerja mengenai Kualifikasi, Jobdesk serta File Lamaran yang kami dapat dari perusahaan penyedia lowongan kerja baik

secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pengunjung bisa membaca informasi lowongan kerja dengan mudah & teliti terlebih dahulu sebelum melamar kerja.

Sebelum anda melamar kerja pastikan kembali secara berkala persyaratan untuk melamar kerja yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti yang ada diwebsite lokernesia.id, sehingga anda bisa lekas diterima di perusahaan juga Jenis Posisi/Jabatan pekerjaan yang anda inginkan dan idamkan.

Saat ini PT Airpay International Indonesia (ShopeePay) yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi ShopeePay Merchant Acquisition yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

ShopeePay Merchant Acquisition – Jabodetabek

Open for Jabodetabek area (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi)

Kualifikasi

  1. The candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any field.
  2. Minimum one year of experience in eWallet companies or similar industries
  3. Minimum one year of working experience in the related field is required for this position.
  4. Experienced working with Small Medium Business merchants.
  5. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Marketing/Business Development or equivalent
  6. Contract based 6 months.

ShopeePay Merchant Acquisition – Regional

Open for Regional area (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa & Bali)

Kualifikasi

  1. The candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any field.
  2. Minimum one year of experience in eWallet companies or similar industries
  3. Minimum one year of working experience in the related field is required for this position.
  4. Experienced working with Small Medium Business merchants.
  5. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Marketing/Business Development or equivalent
  6. Contract based 6 months.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja ShopeePay Seluruh Indonesia Maret 2021 melalui link berikut:

DAFTAR MERCHANT ACQUISITION – JABODETABEK

DAFTAR MERCHANT ACQUISITION – REGIONAL

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja ShopeePay Seluruh Indonesia Maret 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja ShopeePay Seluruh Indonesia Maret 2021"

Berlangganan via Email