Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Siantar Top Desember 2020

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk Sidoarjo Pasuruan Desember 2020

Lowongan Kerja Siantar Top Desember 2020

PT Siantar Top Tbk merupakan brand yang telah dikenal sejak berdirinya pada tahun 1972 dan salah satu produsen biskuit yang memproduksi biskuit dalam kapasitas yang besar di Indonesia. Biskuit yang diproduksi sudah berhasil menembus pangsa pasar yang cukup luas.

Siantar Top merupakan perusahaan yang bergerak di industri manufaktur makanan ringan yang didirikan pertama kali pada tahun 1972 oleh Shindo Sumidono.

Siantar Top berawal dari usaha rumahan yang bergerak dalam industri makanan ringan rumah tangga dengan nama Siantar Top. Pada tahun 1987 usaha rumahan tersebut berkembang menjadi PT Siantar Top.

Pada tahun 1989 Shindo Sumidono membangun pabrik baru seluas 25.000 m persegi yang berlokasi di Tambak Sawah, Sidoarjo. Lalu pada tahun 1996 PT Siantar Top berhasil menembus pasar modal Bursa Efek Indonesia dan namanya berubah menjadi PT Siantar Top Tbk. 

Siantar Top memproduksi berbagai macam produk makanan khususnya makanan biskuit yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Biskuit produk Siantar Top terbagi dalam tiga jenis, yaitu cookies, crackers dan wafer.

Melalui misinya menjadi perusahaan pelopor untuk produk-produk dengan taste Specialist dan menyediakan produk dengan harga bersaing, halal, dan kualitas terjamin. Siantar Top selalu berusaha untuk menjadi perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Saat ini PT Siantar Top Tbk yang berlokasi di Beji Pasuruan/Waru Sidoarjo sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Kepala Regu Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Kepala Regu Produksi

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  3. Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai foreman produksi (diutamakan dari industri makanan & minuman)
  4. Memiliki pengalaman organisasi di masyarakat/sekolah (lebih diutamakan)
  5. Bersedia kerja dengan sistem shift
  6. Monitor kontrol, konsisten, tegas dan tanggung jawab
  7. Penempatan: Siantar Top Beji Pasuruan/Waru Sidoarjo – Jawa Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lowongan Kerja Siantar Top Desember 2020 melalui email berikut:

recruitment@siantartop.co.id
Subjek: (Linkedin – Karu Produksi)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Siantar Top Desember 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP