Lowongan Kerja Gistex Garment Bandung Januari 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Accounting Staff PT Gistex Garment Indonesia Bandung September 2021

Lowongan Kerja Gistex Garment Bandung Januari 2022

PT Gistex Garment Indonesia didirikan pertama kali pada tahun 1975, perusahaan ini bergerak dalam industri tekstil. PT Gistex Garment Indonesia adalah salah satu industri tekstil terkemuka di Bandung - Jawa Barat, Indonesia.

Gistex Garment adalah industri tekstil terintegrasi yang prosesnya dimulai dari memproduksi benang di pabrik Gistex Chewon Synthetic, yang menenun dan mewarnai di pabrik Tekstil Gistex.

Dengan Penjualan yang telah mencapai 3 juta yard per bulan dan produk diekspor ke seluruh dunia. Gistex Garment senantiasa menjaga kualitas produk kami dengan berusaha untuk terus meningkatkan manajemen, mengimpor mesin berkualitas tinggi, memilih bahan terbaik, dan terus mengembangkan sumber daya manusia.

Pabrik-pabrik kami dilengkapi dengan teknologi mesin terbaru, dan sistem yang memungkinkan kami untuk memenuhi standar tepat yang dibutuhkan oleh pelanggan kami. Ini adalah bukti dari kegigihan kami dan komitmen total untuk menyenangkan pelanggan kami.

Sebagai Tim, kami terdiri dari orang-orang yang dinamis, berbakat, bermotivasi tinggi, dan berdedikasi. Gistex adalah pilihan pertama untuk menjadi mitra bisnis Anda. Kami menjaga nilai budaya kami di setiap level manajemen, dan nilai-nilai adalah dasar dari implementasi peningkatan berkelanjutan kami.

Karyawan kami sangat ingin terus mengembangkan perusahaan sebagai yang terbaik. Kami memiliki Divisi Penelitian dan Pengembangan yang kuat yang selalu berinovasi untuk mengembangkan item baru, yang cocok untuk kebutuhan pasar dengan harga yang kompetitif.

Staf kami yang berbakat, yang didukung dengan mesin modern bekerja keras untuk menjaga agar produk kami selalu mutakhir untuk menghasilkan produk baru dengan lebih cepat.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Gistex Garment Indonesia yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Accounting Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Accounting Staff

Kualifikasi

  1. Bachelor's Degree in Finance/Accounting
  2. Age max. 27 years old
  3. Active in English (Speaking and Writing)
  4. At least 1 year of working experience in the related field (as Accounting Staff) or Internship in the Finance scope
  5. Experience in the garment industry sector will be an advantage
  6. Fresh Graduate are welcome to apply
  7. Placement in Cileunyi, West Java

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Gistex Garment Bandung Januari 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA GISTEX BANDUNG JANUARI 2022

Atau melalui email berikut:

recruitmentgistex@gistexgroup.com
Subjek: Full Name_ Accounting Staff

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Gistex Garment Bandung Januari 2022 diterima paling lambat: 31 Januari 2022.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Gistex Garment Bandung Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis