Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Nabati Majalengka Desember 2022

Lowongan Kerja Helper Produksi PT Kaldu Sari Nabati Majalengka Desember 2022

Lowongan Kerja Nabati Majalengka Desember 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Nabati Majalengka Desember 2022 - PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia bergerak di bidang industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang sudah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco.

Proses kegiatan produksi yang dilakukan oleh PT Kaldu Sari Nabati Indonesia menggunakan sistem modern terkini yang dioperasikan secara otomatis melalui mesin dan teknologi terbaik, sehingga senantiasa menciptakan produk yang berkualitas dengan tetap pada komitmen awal yakni menjadi perusahaan yang ramah dan berwawasan lingkungan.

Kantor pusat PT Kaldu Sari Nabati Indonesia berlokasi di Bandung yakni di Jalan Soekarno Hatta perusahaan ini memiliki cabang pabrik di beberapa kota seperti Sumedang (Rancaekek), Kabupaten Bandung (Cicalengka), Majalengka, Jakarta, Cikarang Bekasi, dan Probolinggo.

Pada kesempatan kali ini PT Kaldu Sari Nabati yang berlokasi di Majalengka kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/SMA untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Helper Produksi

Kualifikasi

  • Perempuan
  • Pendidikan SMK/ SMA sederajat
  • Usia minimal 18 tahun s/d 30 tahun
  • Tingi Badan minimal 150cm
  • Siap Bekerja 3 shift (Pagi, Sore, Malam)
  • Bersedia penempatan pabrik nabati Majalengka

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Nabati Majalengka Desember 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA NABATI MAJALENGKA DESEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Helper Produksi
Company Name PT Kaldu Sari Nabati
Job Location Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type FULL_TIME
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Nabati Majalengka Desember 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP