Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Nabati Group Bandung Oktober 2022

Lowongan Kerja MT PT Kaldu Sari Nabati Bandung & Majalengka Oktober 2022

Lowongan Kerja Nabati Group Bandung Oktober 2022

Untuk kamu yang baru lulus kuliah atau fresh grad yang ingin langsung mendapatkan pekerjaan, kamu bisa meminta bantuan ke dosen atau profesor untuk mendapatkan surat rekomendasi. Surat rekomendasi itu, seperti pernyataan dari seorang ahli yang mengatakan kamu memang memiliki keahlian dan cakap pada bidang tertentu.

Dan untuk kamu yang fresh grad, dan ingin langsung bekerja. Tapi bingung bagaimana caranya membuat lamaran pekerjaan. Kamu bisa memulai dengan mengumpulkan berkas-berkas lamaran, dan mulai membuat curriculum vitae.

Berkas lamaran itu biasanya meliputi beberapa dokumen penting, seperti Ijazah, Transkrip nilai kamu serta kartu tanda penduduk untuk identifikasi dari mana kamu berasal. Selain itu ada beberapa berkas lainnya, seperti surat keterangan sehat dari dokter, surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian dan juga daftar riwayat hidup (CV).

Data tambahan lainnya, seperti pas photo berwarna dan juga sertifikat keahlian jika memiliki. Yang tidak kalah penting dari data-data itu adalah surat lamaran pekerjaan itu sendiri.

Kamu harus bisa membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, sehingga membuat perusahaan tempat kamu melamar kerja akan memperhitungkan dengan lebih baik dan kemungkinan diterima lebih besar.

Kamu juga mungkin perlu tahu, bahwa setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Jika kamu tidak diterima di sebuah perusahaan padahal kamu merasa cocok pada bidang tersebut. Maka kamu tidak memenuhi indikator penerimaan perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Magang Nabati Group Bandung September 2022 - PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan ini bergerak di bidang industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang sudah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco.

Proses kegiatan produksi yang dilakukan oleh PT Kaldu Sari Nabati Indonesia menggunakan sistem modern terkini yang dioperasikan secara otomatis melalui mesin dan teknologi terbaik, sehingga PT Kaldu Sari Nabati Indonesia senantiasa menciptakan produk yang berkualitas dengan tetap pada komitmen awal yakni menjadi perusahaan yang ramah dan berwawasan lingkungan.

Kantor pusat PT Kaldu Sari Nabati Indonesia berlokasi di Bandung yakni di Jalan Soekarno Hatta perusahaan ini memiliki cabang pabrik di beberapa kota seperti Sumedang (Rancaekek), Kabupaten Bandung (Cicalengka), Majalengka, Jakarta, Cikarang Bekasi, dan Probolinggo.

Pada kesempatan kali ini Nabati Group yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1/S2 untuk mengisi posisi MT yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Nabati Management Trainee Program Batch XVII

Requirements

  • Bachelor’s Degree/Master’s Degree in Industrial / Mechanical / Electrical / Chemical Engineering, Marketing, Food Technology, Business Studies, Management, or related field
  • Minimum GPA of 3.30 from a reputable university
  • Fluent in English both verbal and written
  • Entry year (of college) not earlier than 2014
  • Already graduated before December 2022
  • Maximum 2 years of working experience
  • Willing to be placed in Bandung/Majalengka/Cicalengka/Rancaekek

Bonus if you have

  • Professional experience (at least as an intern) in related academic background at similar industry
  • International exposure on studying or working abroad

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Nabati Group Bandung Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA NABATI GROUP OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Management Trainee
Company Name PT Kaldu Sari Nabati
Job Location Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type FULL TIME
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Nabati Group Bandung Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP