Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MyRepublic April 2022

Lowongan Kerja PT Eka Mas Republik (MyRepublic) April 2022

Lowongan Kerja MyRepublic April 2022

MyRepublic yang merupakan anggota dari Sinar Mas, anak perusahaan PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. MyRepublic adalah perusahaan penyedia layanan internet provider multinasional yang sudah memiliki layanan di beberapa negara termasuk Singapura, New Zealand dan saat ini di Indonesia.

MyRepublic menawarkan layanan internet terbaik menggunakan teknologi “Fiber To The Home (FTTH)”, tercepat dengan harga terjangkau. Kami memiliki nilai dan budaya yang mengakar pada peningkatan kualitas masyarakat “empowering society” dimanapun MyRepublic menyediakan layanannya.

MyRepublic menghadirkan dua layanan utama, yaitu: 1. Layanan internet hingga 300 Mbps, Ultra Fast Fiber Broadband, 2. Layanan TV kabel interaktif yang menghadirkan lebih dari 80 saluran SD (Standard Definition) dan HD (High Definition)

Layanan MyRepublic diluncurkan untuk menjawab kebutuhan Anda akan layanan internet berkualitas dengan pengalaman terbaik. Anda dapat menikmati internet super cepat, stabil, tanpa kuota, aman, dan dengan hiburan terbanyak.

Saat ini MyRepublic yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi MT yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Management Trainee (MT) Batch 3

Qualifications

  1. Maximum age 26 years old
  2. Minimum Bachelor Degree in any field, preferably from engineering / management from reputable university with minimum GPA 3.3
  3. Good communication, creative, innovative, detail, good leadership
  4. Goal setting oriented
  5. Good computer skill (especially Excel)
  6. Willing to learn all fields & fast learner
  7. Willing to be placed all over in Indonesia

Recruitment Process

  • Tahap Sourcing
  • Tahap Assessment
  • Tahap HR Interview
  • Tahap Management Interview
  • Tahap Presentation
  • Tahap Offering
  • 1ST day & Opening New Batch

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lowongan Kerja MyRepublic April 2022 melalui email berikut:

recruitment@myrepublic.net.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja MyRepublic April 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP