Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Miniso Indonesia Banjarmasin Oktober 2022

Lowongan Kerja Daily Worker Operasional PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Banjarmasin Oktober 2022

Lowongan Kerja Miniso Indonesia Banjarmasin Oktober 2022

Dikala melamar pekerjaan, curriculum vitae (CV) merupakan hal pertama yang dilihat HRD. CV kamu harus menggambarkan diri kamu dengan baik sehingga HRD tempat kamu melamar kerja dapat mempertimbangkan apakah kamu adalah kandidat yang tepat untuk bekerja di perusahaan tersebut. Dalam membuat CV, kamu harus bisa menuliskan informasi yang relevan secara singkat dan jelas.

Industri ritel merupakan industri yang sangat dinamis, ada banyak kandidat untuk dipertimbangkan oleh HRD. Oleh karena itu, pastikan kamu untuk menulis CV dengan baik dan tunjukkan kualitas kamu. Jika kamu adalah lulusan baru yang tidak memiliki pengalaman kerja di industri ritel, jangan khawatir. Berikut ini tips yang dapat kamu ikuti untuk melamar kerja di industri retail.

Beri Informasi Penting dan Relevan - Pastikan kamu menuliskan informasi yang relevan dengan industri ritel. Jika kamu pernah menjadi bagian dari divisi pemasaran selama magang, kamu dapat menuliskannya untuk dipertimbangkan oleh HRD. Hindari menulis informasi yang tidak relevan dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang Anda lamar.

Karena orientasi mereka pada layanan pelanggan, sebagian besar perusahaan ritel lebih fokus pada kepribadian dan keterampilan mereka. Ini adalah kesempatan kamu sebagai lulusan baru untuk menunjukkan kualitas kamu.

Atur dengan Format yang Baik - Pada akhirnya, kamu dapat mengatur semua informasi dalam urutan yang baik dan rinci. Harap untuk menghindari membuat CV yang lebih dari 2 halaman (lebih baik jika hanya 1 halaman). Tujuan sebenarnya dari CV adalah untuk secara singkat menunjukkan kualitas terbaik kamu secara keseluruhan. HRD mungkin masih memiliki CV kandidat lain yang perlu mereka baca.

Lowongan Kerja Miniso Indonesia Banjarmasin Oktober 2022 - Miniso, merupakan brand yang berasal dari Jepang, didirikan di Tokyo pada tahun 2011, oleh Miyake Junya, seorang desainer Jepang dan Ye Guofu, seorang entrepreneur dari China.

Ye di tahun 2013 membentuk tim desainer dari Jepang untuk menjadi pemegang saham dan mendirikan Miniso. Miniso mulai beroperasi di China pada September tahun 2013 dan telah berkembang ke seluruh dunia.

Miniso dioperasikan oleh Miniso Indutries Co Ltd, sejak 2013 dan diperkenalkan di China di tahun yang sama. Dalam kurun waktu tiga tahun, Miniso telah membuka lebih dari 1,000 toko dan di tahun 2015 pendapatan Miniso mencapai 5 Milliar RMB.

Kini rata-rata Miniso membuka 80 - 100 toko disetiap bulan-nya dan diharapkan pada tahun 2020 telah ada 6,000 toko di seluruh dunia.

Sedangkan di Indonesia sendiri brand Miniso dikelola oleh PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia, perusahana ini merupakan ritel yang menjual barang-barang unik keperluan masyarakat urban sehari-hari mulai dari aksesori fesyen, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik.

Sebagian besar toko Miniso berlokasi di pusat perbelanjaan besar utama di pusat kota, dengan tujuan membangun merek yang tetap dekat dengan kehidupan masyarakat dan memiliki mode kelas atas. Miniso selalu berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa kepada pelanggan setiap saat.

Pada kesempatan kali ini PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia yang berlokasi di Banjarmasin kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Daily Worker Operasional yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Daily Worker Operasional

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 165 cm (Laki-laki) & minimal 155 cm (Perempuan) dengan berat badan proporsional
  • Sehat fisik dan psikis
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Bersedia menjadi Tenaga Perbantuan pada tanggal 13 Oktober 2022
  • Penempatan: Banjarmasin

File Lamaran

  • Curriculum Vitae (CV)
  • KK
  • KTP
  • SKCK Asli (aktif)
  • Pas Photo Terbaru
  • Rekening BCA
  • Surat Referensi Kerja
  • Surat Keterangan Sehat
  • Sertifikat Vaksin (Wajib Booster)
  • Ijazah Asli (hanya diperlihatkan)

Benefit

  • Upah harian (sesuai dengan jumlah hari kerja yang diikuti)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Miniso Indonesia Banjarmasin Oktober 2022 melalui email berikut:

hrdstore.indonesia@miniso.com
Subjek: 
DWSO_AMBON

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Daily Worker Operasional
Company Name PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia
Job Location Banjarmasin, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Miniso Indonesia Banjarmasin Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP