Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang BNI Medan Desember 2020

Lowongan Kerja Program Magang Bina BNI Wilayah Medan Desember 2020

Lowongan Kerja Magang BNI Medan Desember 2020

Bank BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

Bank BNI didirikan pertama kali pada tahun 1946. Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya.

Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki 1.106 cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokuo, New York dan London), serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah. Dilengkapi jaringan untuk penyaluran kredit, yaiut 229 sentra kredit kecil, 20 sentra kredit menengah serta 54 cabang syariah.

Untuk jaringan elektronik, BNI memiliki 3.000 ATM ditambah 6.900 ATM LINK dan 10.500 ATM Bersama, serta SMS Banking dan BNI Internet Banking untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan puluhan fitur.

Saat ini Bank BNI yang berlokasi di Medan sedang membuka lowongan kerja magang bagi lulusan SMA hingga S1 untuk mengisi posisi Bina BNI yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Program Magang Bina BNI Medan

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan SMA/D1/D2/D3/D4/S1
  3. Rata-rata nilai pada rapor untuk pendidikan SMA/SMK/MA/Sederajat minimal 7.0
  4. Minimal IPK untuk pendidikan D1/D2/D3/D4/S1 2.50 dari skala 4.00
  5. Sehat dan tidak buta warna
  6. Status Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program magang Bina BNI
  7. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
  8. Berpenampilan menarik (good looking)
  9. Tinggi badan minimal 165cm (laki-laki)
  10. Tinggi badan minimal 155cm (Perempuan)
  11. Bersedia ditempatkan pada seluruh outlet BNI di Sumatera Utara
  12. Penempatan: Bank BNI Wilayah Medan

Benefit

  • Sertifikat Bina BNI
  • Uang Saku
  • Tabungan Prestasi
  • Benefit lainnya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang BNI Medan Desember 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG BNI MEDAN DESEMBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang BNI Medan Desember 2020 diterima paling lambat: 11 Desember 2020 pukul 11:00 WIB

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang BNI Medan Desember 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP