Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang BCA Palangkaraya November 2022

Lowongan Kerja Magang Bakti PT Bank Central Asia Tbk Kalimantan Tengah November 2022

Lowongan Kerja Magang BCA Palangkaraya November 2022

Lowongan Kerja Magang BCA Palangkaraya November 2022 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

PT Bank Central Asia berawal dari sebuah usaha dagang bernama NV Knitting Factory di Semarang yang didirikan pada tanggal 10 Agustus 1955, dengan akte notaris no 38, kongsi dagang ini kemudian berkembang menjadi N.V Bank Central Asia, yang pertama kali beroperasi di pusat perniagaan di jalan Asemka pada tanggal 21 Februari 1957.

Pada tanggal 18 maret 1960 dikukuhkan menjadi PT. Bank Central Asia, dimana berbentuk perseroan terbatas dengan modal awal sebesar Rp 600.000,- dan bertujuan untuk melayani kebutuhan pendanaan bagi masyarakat pedagang kecil yang saat itu sedang tumbuh di Jakarta.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.

Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Pada kesempatan kali ini PT Bank Central Asia Tbk yang berlokasi di Kalimantan Tengah kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA - S1 untuk mengisi posisi Magang Bakti yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Bakti BCA

  • Customer Service
  • Teller

Kualifikasi

  • Pendidikan SMA/SMK minimal rata-rata rappor 7.0 atau D1-D3 hingga S1 minimal IPK 2.50
  • Berusia 17-24 tahun
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Ramah dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di Wilayah Kalimantan Tengah
  • Penawaran program untuk area Kalimantan Tengah (Palangkaraya, Sampit dan Pangkalan Bun)
  • Khusus area Kalimantan Tengah saat ini dapat dikirim ke BCA KCU Palangkaraya, KCP Rajawali, KCP Sampit dan KCP Pangkalan Bun

Berkas Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Ijazah/SKL
  • Fotokopi Transkrip Nilai
  • Pas photo berwarna minimal ukuran 4×6 cm

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang BCA Palangkaraya November 2022 melalui alamat berikut:

BCA KCU Palangkaraya
Jl. Ahmad Yani No.47, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111

BCA KCP Rajawali
Jl. Rajawali No.33A, Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112

BCA KCP Sampit
Jl. A. Yani No. 38 B Sampit, RT.25/RW.XI, Mentawa Baru Hulu, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74322

BCA KCP Pangkalan Bun
Jl. P. Antasari RT 01 RW 02 No. 22, Kec. Arut Selatan, Baru, Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74113

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang BCA Palangkaraya November 2022 diterima paling lambat: 30 November 2022.

Job Title Bakti BCA
Company Name PT Bank Central Asia Tbk
Job Location Palangkaraya, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Employment Type Intern
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang BCA Palangkaraya November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP