Lowongan Kerja LRT Jakarta Oktober 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) Oktober 2021

Lowongan Kerja LRT Jakarta Oktober 2021

Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia.

Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

LRT atau Light Rail Transit merupakan proyek pembangunan prasarana transportasi massal yang diharapkan dapat menjadi pemutus mata rantai permasalahan transportasi yang ada di Indonesia, khususnya Ibukota DKI Jakarta.

Tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi ditambah dengan rasio kesibukan yang juga tinggi berbanding lurus dengan kebutuhan infrastruktur transportasi yang dituntut semakin berkembang.

Sehingga diharapkan sarana transportasi yang ada dapat mengimbangi tingkat populasi yang kian bertambah.

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan.

LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikankota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Payroll & Compensation Benefit Officer

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntasi, IT
  2. Memiliki pengalaman 3 tahun di bidang payroll dan atau compensation and benefit
  3. Berpengalaman dalam proses penggajian, perhitungan kompensasi dan tunjangan, sistem insentif, penjadwalan kerja, dan lain-lain
  4. Baik dalam mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Excel) dan sistem penggajian atau Human Resource Information System (HRIS)
  5. Memiliki pemahaman terkait Peraturan Pemerintah tentang kompensasi & manfaat seperti pelaksanaan dan pelaporan pajak pasal 21 (PPH 21 dan pelaporannya), peraturan dan pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  6. Terbiasa dalam mengelola dan memproses klaim, lembur, insentif, cuti dan asuransi
  7. Memiliki karakter yang teliti, jujur dan baik dalam mengorganisasi tugas
  8. Memiliki pemahaman terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Staff Administration Maximo

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Information Technology & Computer Science
  2. Memiliki pengalaman 1-2 tahun di industri IT (Information Technology)/Software/Starup
  3. Pengalaman terkait agile/SCRUM Methodology
  4. Memiliki pemahaman terkait asset management system (salesforce, Maximo), software development cycle, system test planning, test execution and management of defects and test reports
  5. Mampu bekerja dalam tim/individu, telit, keinginan belajar yang tinggi dan baik dalam berkomunikasi
  6. Memiliki pemahaman terkait dengan keselamatan dan kesehatan kerja (K3)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja LRT Jakarta Oktober 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA LRT JAKARTA OKTOBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja LRT Jakarta Oktober 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis