Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja LRT Jakarta Februari 2021

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) Februari 2021

Lowongan Kerja LRT Jakarta Februari 2021

Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia.

Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

LRT atau Light Rail Transit merupakan proyek pembangunan prasarana transportasi massal yang diharapkan dapat menjadi pemutus mata rantai permasalahan transportasi yang ada di Indonesia, khususnya Ibukota DKI Jakarta.

Tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi ditambah dengan rasio kesibukan yang juga tinggi berbanding lurus dengan kebutuhan infrastruktur transportasi yang dituntut semakin berkembang.

Sehingga diharapkan sarana transportasi yang ada dapat mengimbangi tingkat populasi yang kian bertambah.

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan.

LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikankota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Pencari Kerja/Pelamar Kerja perlu memperhatikan hal-hal yang terkait dengan lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan-perusahaan yang menyediakan posisi yang sedang kosong/dibutuhkan.

Sebelum melamar kerja supaya anda sebagai pelamar bisa lolos dan memperoleh pekerjaan yang diinginkan, pastikan kembali bahwa anda telah membaca seluruh Informasi Lowongan Kerja dari perusahaan yang membuka lowongan kerja atau dari media penerbitan informasi (website lokernesia.id).

Kelalaian/ketidakpahaman saat anda membaca informasi lowongan kerja menjadi penyebab kegagalan para pelamar kerja dikala melamar kerja. Maka dari itu anda perlu memerhatikan setiap informasi lowongan kerja yang dimulai dari jenis posisi, kualifikasi, tanggung jawab posisi, dan juga apa berkas lamaran yang perlu dikumpulkan.

Point-Point penting yang perlu diperhatikan saat anda membaca informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap informasi lowongan kerja yang diterbitkan dalam bentuk poster/brosur dimedia sosial, maupun publikasi postingan diwebsite lokernesia.id seperti yang anda baca saat ini mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi adalah Kriteria juga Keahlian yang diperlukan seseorang untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria juga Keahlian yang biasanya diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman juga Domisili tempat tinggal anda. Kriteria juga Keahlian tersebut selalu dicantumkan pada bagian Kualifikasi yang ada pada poster/brosur informasi lowongan kerja, atau dipublikasi postingan lokernesia.id yang sedang anda baca saat ini.

Mengenal Jobdesk

Setiap Jenis (Posisi) Pekerjaan pasti memiliki tanggung jawab yang berbeda, Contohnya pekerjaan dibidang keuangan tentu membutuhkan seseorang yang berpendidikan berkaitan dengan keuangan semisal Akuntansi salah satunya. Perusahaan yang membuka lowongan kerja tentu membutuhkan pelamar yang dapat melaksanakan seluruh Tanggung Jawab diposisi pekerjaan tersebut.

Job Description atau Jobdesk biasanya sudah terdapat pada informasi lowongan kerja yang diterbitkan/dipublikasikan, namun ada juga perusahaan yang tidak mencantumkan jobdesk pada informasi lowongan kerja bisa dikarenakan jenis posisi tersebut tidak memerlukan tanggung jawab yang berlebih, atau ditanyakan oleh HRD pada saat proses Interview/Wawancara terkait kemampuan pelamar dengan Jobdesk yang diberikan.

Mengenal File Lamaran

Dikala Melamar Kerja tentu pelamar perlu mengumpulkan berkas-berkas yang dimilikinya, berkas-berkas tersebut tentu menjadi proses seleksi pertama yang dilakukan HRD untuk menyeleksi pelamar yang melamar diposisi pekerjaan yang sedang kosong, ada beberapa perusahaan mencantumkan berkas lamaran yang harus dikumpulkan pada informasi lowongan kerjanya, namun ada juga yang hanya meminta Surat Lamaran & Curriculum Vitae.

Sangat disayangkan jika anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan yang dikumpulkan namun gagal karena anda mengabaikan Kualifikasi & Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca.

Lokernesia.id hadir sebagai media informasi yang membantu anda dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa menghadirkan informasi yang valid, akurat, dan terkini untuk memberikan informasi khususnya mengenai lowonga kerja yang berguna & bermanfaat bagi pembaca.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang dipastikan kredibel juga berkualitas, informasi lowongan kerja mengenai Kualifikasi, Jobdesk serta File Lamaran yang didapat dari perusahaan penyedia lowongan kerja baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga anda bisa membaca dengan teliti terlebih dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum melamar kerja pastikan kembali secara berkala persyaratan untuk melamar kerja yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti yang ada diwebsite lokernesia.id, sehingga anda bisa lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Business Development Manager yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Business Development Manager

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Pemasaran/Komunikasi/Ekonomi
  2. Pengalaman minimal 5 tahun di posisi yang sama sebagai Business Development Manager
  3. Memiliki pengalaman dalam industri/advertising/digital/retail
  4. Pengalaman dalam konsep bisnis B2B, manajemen strategis perusahaan, alat ukur kinerja perusahaan dan create new business
  5. Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang bagus dan memiliki networking yang luas dengan pelaku bisnis properti, FMCG dan General Supplier
  6. Memilki pengetahuan mengenai mutu dan SMK3
  7. Memilki leadership skill yang baik
  8. Mampu bekerja dengan target yang telah ditentukan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja LRT Jakarta Februari 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA LRT JAKARTA FEBRUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja LRT Jakarta Februari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja LRT Jakarta Februari 2021"

Berlangganan via Email