Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomaret Pekanbaru September 2022

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Pekanbaru September 2022

Lowongan Kerja Indomaret Pekanbaru September 2022

PT Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sebagai Indomaret adalah salah atau perusahaan yang bergerak di industri jaringan retail waralaba di Indonesia. Perusahaan ini didirkan pertama kali pada tahun 1988. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. 

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari rumah tangga dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Toko pertama dengan merk Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. PT Indomarco Prismatama merupakan perusahaan retail terkemuka di Indonesia dengan jumlah toko lebih dari 10.000 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor dibidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah waralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Indomaret mulai memperkenalkan sistem kemitraan kepemilikan dan pengelolaan gerai dengan cara waralaba dan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, pada Mei 2003. Mitra Usaha Indomaret mencakup: koperasi, badan usaha, dan perorangan.

Pada tahun 2003 Indomaret memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Indonesian sebagai perusahaan waralaba nasional yang pertama di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun.

Indomaret memiliki visi menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.

Saat ini PT Indomarco Prismatama yang berlokasi di Pekanbaru kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Delivery Man Indopaket

Mengantarkan barang ke gudang / toko / konsumen

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  4. Memiliki SIM A/C
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  6. Bersedia bekerja mobile

2. Store Crew Boy

Melayani Pelanggan, Menata Barang di Rak Toko, Menjaga Kebersihan dan Kerapihan Toko, Pengawasan,Promosi, Stock Opname Barang, Kelengkapan Alat Promosi,Membantu Kasir Saat Ramai, Mengecek Produk Expired, Menawarkan Produk Promosi, Menata Barang di Rak Toko dan Gudang Toko, Menerima Barang Datang.

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Belum Menikah
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  5. Tinggi badan minimal 160cm (BB Proporsional)
  6. Suka melayani pelanggan
  7. Berpenampilan Rapi dan Menarik
  8. Berpenampilan Menarik
  9. Pekerja Keras, Jujur & Ramah
  10. Siap Bekerja Shift
  11. Tidak Bertindik dan Bertato
  12. Komunikatif
  13. Tidak Sedang Kuliah
  14. Percaya Diri
  15. Siap Kos Jika Ditempatkan Di luar Domisili
  16. Bersedia bekerja dengan sistem shift

3. Store Crew Girl

Melayani pelanggan, Melakukan Transaksi Penjualan, Menjaga Kebersihan Dan Kerapian Toko, Promosi, Menata Barang di Rak Toko, Stock Opname Barang, Menawarkan Promosi Yang Sedang Berlangsung, Menjaga Kebersihan Area Kasir, Ramah Terhadap Pembeli, Transaksi Pembayaran Pelanggan, Cetak Label Harga, Listing dan Display barang ke Rak Toko.

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Berusia maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan SMA/K
  4. Tinggi Badan min. 155 cm
  5. Suka Melayani Pelanggan
  6. Berpenampilan Rapi dan Menarik
  7. Proporsional
  8. Belum Menikah
  9. Jujur, Komunikatif & Ramah
  10. Siap Bekerja Shift
  11. Tidak Sedang Kuliah
  12. Tidak Bertato
  13. Percaya Diri
  14. Siap Kos Jika Ditempatkan Diluar Domisili
  15. Bisa Mengoperasikan Komputer
  16. Tutur Kata Baik & Murah Senyum
  17. Teliti & Bertanggung Jawab
  18. Tidak Terlibat Narkoba

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indomaret Pekanbaru September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR DELIVERY MAN INDOPAKET

DAFTAR STORE CREW BOY

DAFTAR STORE CREW GIRL

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indomaret Pekanbaru September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP