Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomaret Bali November 2022

Lowongan Kerja Store Crew PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Bali November 2022

Lowongan Kerja Indomaret Bali November 2022

Dikala melamar pekerjaan, curriculum vitae (CV) merupakan hal pertama yang dilihat HRD. CV kamu harus menggambarkan diri kamu dengan baik sehingga HRD tempat kamu melamar kerja dapat mempertimbangkan apakah kamu adalah kandidat yang tepat untuk bekerja di perusahaan tersebut. Dalam membuat CV, kamu harus bisa menuliskan informasi yang relevan secara singkat dan jelas.

Industri ritel merupakan industri yang sangat dinamis, ada banyak kandidat untuk dipertimbangkan oleh HRD. Oleh karena itu, pastikan kamu untuk menulis CV dengan baik dan tunjukkan kualitas kamu. Jika kamu adalah lulusan baru yang tidak memiliki pengalaman kerja di industri ritel, jangan khawatir. Berikut ini tips yang dapat kamu ikuti untuk melamar kerja di industri retail.

Beri Informasi Penting dan Relevan - Pastikan kamu menuliskan informasi yang relevan dengan industri ritel. Jika kamu pernah menjadi bagian dari divisi pemasaran selama magang, kamu dapat menuliskannya untuk dipertimbangkan oleh HRD. Hindari menulis informasi yang tidak relevan dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang Anda lamar.

Karena orientasi mereka pada layanan pelanggan, sebagian besar perusahaan ritel lebih fokus pada kepribadian dan keterampilan mereka. Ini adalah kesempatan kamu sebagai lulusan baru untuk menunjukkan kualitas kamu.

Atur dengan Format yang Baik - Pada akhirnya, kamu dapat mengatur semua informasi dalam urutan yang baik dan rinci. Harap untuk menghindari membuat CV yang lebih dari 2 halaman (lebih baik jika hanya 1 halaman). Tujuan sebenarnya dari CV adalah untuk secara singkat menunjukkan kualitas terbaik kamu secara keseluruhan. HRD mungkin masih memiliki CV kandidat lain yang perlu mereka baca.

Lowongan Kerja Indomaret Bali November 2022 - PT Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sebagai Indomaret adalah salah atau perusahaan yang bergerak di industri jaringan retail waralaba di Indonesia. Perusahaan ini didirkan pertama kali pada tahun 1988. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. 

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari rumah tangga dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Toko pertama dengan merk Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. PT Indomarco Prismatama merupakan perusahaan retail terkemuka di Indonesia dengan jumlah toko lebih dari 10.000 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor dibidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah waralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Indomaret mulai memperkenalkan sistem kemitraan kepemilikan dan pengelolaan gerai dengan cara waralaba dan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, pada Mei 2003. Mitra Usaha Indomaret mencakup: koperasi, badan usaha, dan perorangan.

Pada tahun 2003 Indomaret memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Indonesian sebagai perusahaan waralaba nasional yang pertama di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun.

Indomaret memiliki visi menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.

Pada kesempatan kali ini PT Indomarco Prismatama yang berlokasi di Bali kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Store Crew yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Store Crew

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Belum menikah
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Bersedia penempatan di seluruh wilayah Bali

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indomaret Bali November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INDOMARET BALI NOVEMBER 2022

Atau kumpulkan lamaran lengkap Anda melalui alamat berikut:

PT INDOMARCO PRISMATAMA BALI
JI. Raya Mengwi-Singaraja No. 17, Br Binong, Desa Werdi Bhuwana,
Kec. Mengwi, Kab. Badung

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Store Crew
Company Name PT Indomarco Prismatama
Job Location Bali, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indomaret Bali November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP