Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN November 2022

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Bogor & Jakarta November 2022

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN November 2022

Bekerja di perusahaan besar seperti BUMN, tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak juga orang yang bekerja di BUMN. BUMN (Badan Usaha Milik Negara) adalah perusahaan milik negara yang perusahaannya tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Banyak orang ingin bekerja di BUMN karena beberapa keunggulan yang dimiliki BUMN. Karena itu, banyak yang bersiap membuat lamaran kerja di BUMN.

Keuntungan pertama tentu saja dalam hal gaji dan tunjangan pegawai BUMN. Gaji yang diberikan BUMN memang tinggi, belum lagi tunjangan tambahan seperti tunjangan dan jaminan asuransi.

Kemudian yang kedua adalah soal gengsi, dimana bekerja di BUMN memang memberikan kebanggaan. Dengan dua hal tersebut, banyak orang berlomba-lomba mencari cara dan mempersiapkan diri untuk masuk ke perusahaan BUMN.

Lowongan Kerja Bank BTN November 2022 - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk  perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Bank BTN lahir pada masa penjajahan bangsa Belanda yaitu sekitar tahun 1897, pada saat itu masih bernama postpaarbank yang berkedudukan di Batavia (Jakarta).

Bank BTN merupakan bank umum nasional yang berfokus pada pembiayaan perumahan, dengan penyediaan Kredit Pemilihan Rumah (KPR) untuk kalangan masyarakat yang luas, baik KPR bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah, maupun KPR komersial untuk segmen menengah ke atas.

Peran Bank BTN semakin nyata seiring dengan kebijakan Pemerintah untuk memfasilitasi penyediaan rumah baru sebagai kebutuhan utama penduduk, yang terus tumbuh sebesar 800.000 rumah pertahun serta Program Pemerintah untuk membangun 1000 tower rumah susun untuk masyarakat.

Pada kesempatan kali ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Sub-Branch Head (Area Bogor & Jakarta)

Kualifikasi

  • Pendidikan formal minimal S1
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun (minimal 2 tahun di bidang yang sama)
  • Memiliki pengalaman dalam bidang perkreditan mikro minimal 3 (tiga) tahun
  • Memiliki sertifikasi perkreditan
  • Diutamakan berdomisili radius 10 km dari unit kerja
  • Diutamakan memiliki network yang baik dalam segmen bisnis mikro
  • Diutamakan memiliki kemampuan komunikasi yang baik

2. SME & Credit Program Sales (Area Bogor & Jakarta)

Kualifikasi

  • Pendidikan formal minimal S1
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun (minimal 2 tahun di bidang yang sama)
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales/Relationship Management/Account Officer pada bisnis mikro di perbankan dan/atau institusi keuangan lainnya minimal selama 3 (tiga) tahun
  • Diutamakan berdomisili radius 10 km dari unit kerja
  • Dapat mengendarai dan memiliki kendaraan roda dua
  • Diutamakan memiliki network yang baik dalam segmen bisnis mikro
  • Diutamakan memiliki kemampuan komunikasi yang baik

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN Bank BTN November 2022 melalui email berikut:

recruitment@btn.co.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BUMN Bank BTN November 2022 diterima paling lambat: 17 November 2022.

Job Title Sub-Branch Head (Area Bogor & Jakarta)
Company Name PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN Bank BTN November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP