Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Alfamidi Medan Desember 2022

Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Branch Medan Desember 2022

Lowongan Kerja Alfamidi Medan Desember 2022

Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari-hari konsumen serta frozen food seperti daging segar, sayuran dan buah-buah segar.

Alfamidi Super dengan konsep ‘Supermarket’ ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman yang dukung dengan ketersediaan produk yang lebih beragam dengan jumlah item bervariatif sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

PT Midi Utama Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di industri ritel. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2007. PT Midi Utama Indonesia saat ini memiliki dua brand gerai, yaitu “Alfamidi” dengan gerai pertamanya di Garuda Kemayoran, dan ‘Alfamidi Super’ dengan gerai pertamanya di Citra Raya.

Melamar Kerja Sebagai Tenaga Pramuniaga Alfamidi – Adanya  minimarket yang menyebar ke seluruh daerah bahkan sampai ke (desa), menciptakan peluang tersendiri bagi anak muda yang ingin mencari pekerjaan. Minimarket Alfamidi ini sudah ada di setiap kecamatan, dan pada akhirnya banyak orang yang menginginkan melamar kerja di Alfamidi Sebagai Tenaga Pramuniaga Alfamidi.

Namun untuk bisa bekerja di Alfamidi dibutuhkan semangat dan loyalitas yang tinggi. Karena pekerjaannya tidak akan individu, tetapi kerja tim. Untuk bisa bekerja di Alfamidi khususnya kasir dan pramuniaga.

Mengirim Surat Lamaran, Anda harus membuat surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung seperti: Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah terakhir, Fotokopi KK, Foto ukuran 3×4 dan 4×5, Fotokopi SKCK (harus dalam kondisi valid).

Kemudian surat lamaran dan berkas pendukung dapat dikirimkan ke kantor pusat Alfamidi atau kantor cabang Alfamidi terdekat.

Atau bisa juga menitipkannya di toko Alfamidi terdekat. Tapi sebelum itu, saya bertanya kepada Bu dan Masnya apakah saya bisa menyerahkan surat lamaran saya di sini.

Setelah itu, tinggal menunggu langkah selanjutnya. Tes dan Wawancara Kerja, Jika surat lamaran Anda diterima, tentunya Anda akan dihubungi oleh Alfamidi untuk mengikuti tes dan wawancara kerja. Untuk tempat tes dan wawancara biasanya dapat dilakukan di Alfamidi. Masalah lokasi ini, ikuti saja informasi yang diberikan.

Untuk tesnya sendiri, Anda hanya akan diminta untuk melakukan Tes Krapelin, Tes Fisik, dan Wawancara. Jangan khawatir, itu mudah untuk menguji. Jika ternyata Anda dinyatakan lulus ujian, maka langkah selanjutnya adalah tidak langsung bekerja melainkan harus kerja praktek terlebih dahulu.

Pelatihan atau Kerja Praktek, Tujuan dari pelatihan ini adalah agar Anda benar-benar siap ketika Anda benar-benar bekerja. Tapi bukan berarti kerja praktek ini tidak nyata ya, begitulah tahu artinya.Pelatihan ini dilakukan selama satu minggu atau 7 hari.

Untuk mengikuti pelatihan, calon karyawan Alfamidi akan diminta memenuhi standar kinerja. Jadi Anda tidak bisa memakai pakaian santai atau rapi.

Tetapi Anda harus menyiapkan pakaian seperti ini: Kemeja putih polos, Singlet putih polos, Sepatu warior hitam putih (Yang belum tau sepatu warior search di Google :D), Pakai sabuk hitam, kaos kaki hitam polos, Celana jeans hitam polos dengan model biasa (bukan celana pensil). Sedangkan lokasi pelatihan akan diinformasikan oleh Alfamart.

Kurang lebih seperti itu kalau mau kerja di Alfamidi, beberapa orang terkadang juga diminta untuk mengikuti wawancara ke-2. Tapi itulah inti dari cara kerja Alfamidi. Semoga bisa menambah informasi jika ingin bekerja di Alfamidi.

Saat ini PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Store Crew

Kualifikasi

  1. Berusia minimal 18 - 24 tahun
  2. Belum menikah
  3. Tinggi badan minimal 155 cm (Perempuan) dan minimal 165 cm (Laki-laki)
  4. Berpenampilan menarik
  5. Berjiwa melayani
  6. Kemampuan untuk belajar tinggi
  7. Siap penempatan kerja Seluruh Area Sumatera Utara

2. Cashier

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Berusia maksimal 18 - 24 tahun
  3. Tinggi badan minimal 155 cm
  4. Pendidikan SMK (Administrasi, Akuntansi, Pemasaran)/D3-S1 (Semua Jurusan)
  5. Berjiwa melayani
  6. Berpenampilan menarik
  7. Kemampuan untuk belajar tinggi
  8. Siap penempatan kerja di Seluruh Area Sumatera Utara
  9. Penempatan: Medan

3. Crew Reguler

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 18 - 24 tahun
  3. Pendidikan SMK (Diutamakan Pemasaran)/D3-S1 (Semua Jurusan)
  4. Tinggi badan minimal 165 cm
  5. Berjiwa melayani
  6. Berpenampilan menarik
  7. Kemampuan untuk belajar tinggi
  8. Siap penempatan kerja di Seluruh Area Sumatera Utara
  9. Penempatan: Medan

4. Crew Fresh Food

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 18 - 24 tahun
  3. Pendidikan SMK (Agribisnis Pertanian, Perhotelan, Tata Boga & Pariwisata)/D3-S1 Semua Jurusan
  4. Tinggi badan minimal 165 cm (Laki-laki) & minimal 155 cm (Perempuan)
  5. Berjiwa melayani
  6. Berpenampilan menarik
  7. Kemampuan untuk belajar tinggi
  8. Siap penempatan kerja di Seluruh Area Sumatera Utara
  9. Penempatan: Medan

5. Penyandang Disabilitas

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Dapat bekerja secara mandiri
  5. Penyandang disabilitas Tuna Wicara/Tuna Daksa (ringan)
  6. Siap penempatan kerja di Seluruh area Sumatera Utara
  7. Penempatan: Medan

Berkas Lamaran

  • Surat Lamaran & Curriculum Vitae (CV)
  • KTP, KK, Ijazah
  • SKCK yang masih berlaku
  • Foto bewarna
  • Surat Keterangan Sehat
  • Sertifikat vaksin 3 Booster
*Datang menggunakan kaos polo hitam dan celana jeans hitam

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Alfamidi Medan Desember 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ALFAMIDI MEDAN DESEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Alfamidi Medan Desember 2022 diterima paling lambat: 15 Desember 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Alfamidi Medan Desember 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP