Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Aice Ice Cream Mojokerto Desember 2021

Lowongan Kerja PT Aice Ice Cream Jatim Industry (Aice) Mojokerto Desember 2021

Lowongan Kerja Aice Ice Cream Mojokerto Desember 2021

Aice merupakan perusahaan lisensi yang berasal dari Singapura yaitu Aice Group Holdings Ptd. Ltd.,. Perusahaan ini bergerak di bidang industri pengolahan dan pembuatan es krim. PT Alpen Food Industry (Aice) didirikan pertama kali di Indonesia pada tahun 2015 dengan mendirikan pabrik pertamanya di Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian pada awal tahun 2019 Aice mendirikan pabrik keduanya PT Aice Ice Cream Jatim Industry di Mojokerto, Jawa Timur. PT Alpen Food Industri menerima sertifikasi tingkat tertinggi A-level halal.

Pada logo es krim Aice terdapat kata Aice, dimana A bermakna the best (paling bagus, paling popular), dan Ice yang merupakan singkatan dari kata ice cream atau es krim. Logo es krim Aice mengandung misi Aice agar bisa memberikan kualitas, kenikmatan, kesegaran, kebahagiaan, inovasi produk es krim kepada konsumen.

Es krim Aice memiliki filosofi “Have An Aice Day”, yang memiliki makna “Jadikan hari-harimu lebih indah”. Aice berkomitmen memberi keuntungan bagi masyarakat agar bisa dengan tenang menikmati es krim berkualitas dengan harga terjangkau serta memberi keuntungan bagi pemilik toko untuk menambah pendapatan.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT AICE Ice Cream Jatim Industry yang berlokasi di Mojokerto kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff Purchasing

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pengalaman minimal 2 tahun
  4. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  5. Memiliki kemampuan bernegosiasi
  6. Disiplin dan bertanggung jawab
  7. Subjek Email: Pur_Staff_2021
  8. Penempatan Pabrik Aice Ice Cream-NIP Ngoro Mojokerto

Staff Requirement & Training

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pengalaman minimal 1 tahun
  4. Pendidikan S1 Psikologi/SDM
  5. Mampu bekerja individu dan tim
  6. Disiplin & bertanggung jawab
  7. Subjek Email: Rec_Train_2021
  8. Penempatan Pabrik Aice Ice Cream-NIP Ngoro Mojokerto

Staff Translator Mandarin

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Mampu bekerja individu dan tim
  5. Mampu berbahasa Mandarin baca, tulis & lisan
  6. Disiplin & bertanggung jawab
  7. Subjek Email: Trans_Staff_2021
  8. Penempatan Pabrik Aice Ice Cream-NIP Ngoro Mojokerto

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Aice Ice Cream Mojokerto Desember 2021 melalui email berikut:

recruitmentjatim@aice.com.sg

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Aice Ice Cream Mojokerto Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP