Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wings Group Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Seluruh Indonesia Oktober 2022

Lowongan Kerja Wings Group Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Wings Group Oktober 2022 - PT Wings Surya merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991, ia berganti nama menjadi Wings Surya.

PT Sayap Mas Utama (Wings) didirikan pertama kali pada 1948 di Surabaya dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991 berganti nama menjadi Wings Surya. Perusahaan ini bergerak dalam industri produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri.

PT Bintang Utama Distribusindo Raya merupakan bagian dari Wings Group dan bergerak untuk mendistribusikan  Produk dari Wings.

Selama lima puluh tahun terakhir, perusahaan telah berkembang dari sebuah industri kecil rumah menjadi pemimpin pasar (market leader) yang mempekerjakan ribuan orang dengan pabrik di Jakarta dan Surabaya.

Misi utama Wings adalah memproduksi produk-produk berkualitas internasional dengan harga ekonomis. Produksi pertama Wings dimulai dengan pembuatan sabun cuci hijau buatan tangan. 

Melalui produk ini Wings berhasil menembus pasar yang kompetitif pada akhir 1940-an. Segera paska itu, mereka memperkenalkan sebuah produk baru - krim deterjen yang sangat membantu kebutuhan toileteries rumah tangga.

Seiring dengan perkembangan Wings yang begitu pesat, Wings mendidirkan pabrik kedua PT Lion Wings di Jakarta pada tahun sejak tahun 2004 bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi beragam merek seperti Emeron, Page One, Ciptadent dan Mamalemon. Yang terdiri dari produk shampoo, shower gel, produk perawatan kulit, pasta gigi, dan sabun pencuci piring cair.

Kini Wings dikenal sebagai grup bisnis yang mapan dan salah satu terbaik di Indonesia dengan kekuatan khusus dalam pembuatan sabun dan deterjen.

Produk Wings dikenal karena kualitas dan keterjangkauannya, dan terjangkau masyarakat. Nama Wings sendiri telah mendapatkan rasa hormat, kepercayaan dan loyalitas dari pedagang grosir, distributor, pengecer dan konsumen dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Wings Group yang berlokasi di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatra, dan Kalimantan Barat kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Supervisor HR

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Memiliki pengalaman bekerja 2 - 3 tahun sebagai Supervisor HR dipersilakan melamar
  • Fasih dalam menggunakan Microsoft Excel dan Microsoft Word
  • Pengalaman di bidang HR Generalist atau sejenisnya akan menjadi nilai plus
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatra, dan Kalimantan Barat

2. HR Staff

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Fresh Graduate atau yang memiliki pengalaman bekerja 1 tahun dipersilakan melamar
  • Fasih dalam menggunakan Microsoft Excel dan Microsoft Word
  • Pengalaman di bidang HR Generalist atau sejenisnya akan menjadi nilai plus
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatra, dan Kalimantan Barat

3. Penanggung Jawab Teknis IPAK (PJT IPAK)

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1/Profesi dari jurusan Farmasi/Apoteker
  • Memiliki STRTTK/TA yang aktif
  • Fresh Graduate atau yang memiliki pengalaman bekerja 1 - 2 tahun dipersilakan melamar
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatra, dan Kalimantan Barat

4. Salesman

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK hingga D3/S1 dari semua jurusan
  • Terbuka untuk lulusan baru (Fresh Graduate)
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatra, dan Kalimantan Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Wings Group Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR POSISI 1

DAFTAR POSISI 2

DAFTAR POSISI 3

DAFTAR POSISI 4

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Salesman
Company Name Wings Group
Job Location Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Wings Group Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP